Sukses

Lifestyle

Masih 11 Tahun Bisa Pecahkan Rekor Penjualan Biskuit Terbanyak

Ladies, apa yang Anda lakukan ketika masih berusia 11 tahun? Main boneka dengan teman atau mungkin Anda kursus menari? Pernahkah Anda menghasilkan uang pada saat itu? Gadis cantik dari Oklahoma mungkin akan membungkam Anda jika dulu Anda sering menyombongkan mainan yang dibelikan oleh orang tua Anda saat bermain bersama. Apa sih yang dilakukan anak ini?

Dilansir dari nydailynews.com, Katie Francis sedang berpose dengan biskuit yang telah menemani hari-harinya. Salah satu merek dagang tersebut akhirnya menjadi biskuit paling laris di Oklahoma berkat gadis yang kini masih berusia 11 tahun tersebut. Katie menceritakan bahwa awalnya dia meminta semua orang yang ditemuinya untuk membeli biskuit yang dijualnya. Siswi cantik yang masih duduk di kelas 6 sekolah dasar ini memiliki cara untuk memasarkan produk tersebut yaitu memiliki banyak waktu, komitmen yang tinggi, dan tidak malu untuk meminta siapapun yang ditemuinya untuk membeli produk yang dijualnya.

Selama 7 minggu, Katie berhasil menjual 18.107 kotak biskuit. Sebelumnya pada tahun 1980an Elizabeth Brinton berhasil menjual sekitar 18.000 kotak. Namun jangan sangka Katie akan menggunakan uang yang didapatkan dari kerja kerasnya tersebut untuk belanja dan foya-foya. Katie menyumbangkan sebagian hasil penjualannya tersebut kepada pusat riset kanker payudara. Pada tahun sebelumnya Katie juga berhasil menjual sebanyak 12.428 kotak. Wow, Katie hebat sekali ya Ladies, masih kecil namun sudah berkomitmen untuk bekerja keras.

Kerja keras tidak akan berkhianat bukan?

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading