Sukses

Lifestyle

Lazada Indonesia Rayakan Ultah Ke-2nya dengan Memberikan Diskon Besar-besaran

Bagi Anda yang sering belanja melalui online shop, pasti sudah tidak asing lagi dengan Lazada Indonesia, pusat belanja online dan perintis e-commerce terbesar di Indonesia. Pada tanggal 26 Maret 2014 kemarin, Lazada Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan cara memberikan penghargaan kepada pelanggan setianya dan mitra bisnis melalui parade diskon hingga 96% serta menargetkan lebih dari 1 juta pengunjung yang mendatangi situs mereka.

 

Magnus Ekbon, CEO Lazada Indonesia | copyright Vemale.com

 

Untuk merayakan hari jadinya, Lazada Indonesia juga akan menyelenggarakan malam penghargaan Lazada yang kedua. Malam di mana penghargaan tersebut akan diberikan kepada brand dan produk di Indonesia yang paling populer dan yang paling banyak dicari, penjualan terbanyak dan penghargaan untuk aktivitas social media, dan juga merupakan penghargaan satu satunya di Indonesia untuk mengukur kinerja mereka di bidang online.

Lazada Indonesia ingin menujukkan kepada semua orang bahwa perusahaan dan juga brand untuk memahami e-commerce dan distribusi online, transisi dari offline ke online terus meningkat lebih cepat dari sebelumnya seperti yang diungkapkan oleh Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia. Lazada yang telah berinvestasi untuk membangun bisnis online yang kuat ini berhak mendapatkan penghargaan seiring dengan pasar e-commerce Indonesia yang berkembang dengan pesat.

 

Logo 2nd Anniversary Lazada Indonesia | copyright Vemale.com

Lazada juga mengumumkan bergabungnya tiga staff senior dengan bisnis mereka, di antaranya Andry Huzain sebagai VP Mobile Commerce (Plasa MSN, Detik.com), Suharno "Jimmy" Salim sebagai SVP Electronics Category (Electronic Solution) dan Haryo Suryo Putro sebagai VP Marketplace Key Account Management.

“Mobile commerce dan marketplace menawarkan platform terbaik untuk pelanggan maupun merchant. Ulang tahun ke-2 ini merupakan sebuah tonggak sejarah, di mana mulai saat ini platform utama kami adalah mobile commerce, sementara marketplace kami posisikan sebagai solusi kanal B2C untuk merek-merek global maupun merchant domestik kami. Kami sangat senang dan bangga bahwa kerja keras kami selama 2 tahun disertai komitmen dari staff, merchant maupun mitra bisnis yang lain mampu membuat Lazada.co.id sebagai perusahaan yang terdepan dalam dunia e-commerce dan online marketplace Indonesia”, Ekbom melanjutkan.

 

Logo Lazada Hi-res | copyright Vemale.com

Di samping itu, Risman Adnan selaku Developer and Platform Director Microsoft Indonesia juga menambahkan bahwa kehadiran bisnis di berbagai layanan mobile untuk memudahkan interaksi dengan konsumen merupakan keputusan yang strategis di tengah tren gaya hidup masyarakat yang semakin dekat dengan teknologi. Sebagai salah satu situs e-commerce yang tengah berkembang pesat di Indonesia, kehadiran applikasi Lazada di Windows Phone memberi konsumen Indonesia pengalaman baru yang inovatif dan menyenangkan saat belanja online.

Nah Ladies, segera dapatkan applikasinya dan nikmati belanja online di Lazada Indonesia.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading