Sukses

Lifestyle

Encore Gelar Bazaar Summer Sale di ANZ Square

Encore merupakan sebuah organizer bazaar yang sering menggelar event bazaar di Jakarta selama lebih dari 3 tahun. Bazaar yang digelar setidaknya 4 kali dalam setahun dan mampu menarik sekitar 1.000 pengunjung. Biasanya, bazaar berlangsung selama 2 hari dan terdiri lebih dari 70 vendor.

Pada kesempatan kali ini, Encore membuka bazaar Summer Sale di ANZ square, Thamrin Nine Ballroom pada tanggal 2-3 April, pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. Encore mempersembahkan Fashion, Food & Fun yang dikemas hanya dalam 2 hari saja. Lebih dari 60 vendor dalam Summer Sale, meliputi: Ladies Fashion, Aksesoris, handbags, sepatu, mainan anak, fashion anak, snacks, and gifts.

 

Foto: copyright Encore Bazaar

 

Sementara itu, yang membuat bazaar kali ini sangat spesial yaitu dengan adanya Project Encore untuk menyumbangkan barang-barang desainer seperti Prada, Tod's, Alleira, dan masih banyak lagi brand ternama lainnya dengan harga yang terjangkau dan dimulai dengan harga Rp. 100.000,00. Tujuan dari proyek ini adalah agar semua orang bisa memiliki dan mendapatkan barang-barang dengan brand terkenal dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, 100% dari hasil penjualan barang-barang tersebut akan sangat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di Yayasan Pansophia Indonesia. Yayasan di mana terbukanya pusat untuk anak-anak dan sekolah TK di daerah tertentu.

Tunggu apalagi Ladies, yuk datang dan ramaikan bazaar ini!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading