Sukses

Lifestyle

Grand Indonesia Turut Berpartisipasi Dalam Kampanye Earth Hour 2014

Beberapa tempat menggelar kampanye Earth Hour dengan cara mematikan lampu walau hanya satu jam. Tak kalah juga, Grand Indonesia Shopping Town bekerjasama dengan Djournal Coffee meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di beberapa titik strategis kompleks Grand Indonesia pukul 20.30-21.30 WIB pada tanggal 29 Maret 2014 kemarin.

 

 Grand Indonesia pada saat Earth Hour | copyright Vemale.com

 

Grand Indonesia ini merupakan salah satu mall terbesar dan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung. Pada kesempatan kali ini, Grand Indonesia memberikan dukungannya kepada kampanye Earth Hour 2014, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh WorldWildlifeFund for Nature atau yang disingkat WWF.

 

Grand Indonesia sesudah Earth Hour | copyright Vemale.com

 

Seperti yang diungkapkan oleh Kantoro Permadi (Danto), Marketing Communication Manager Grand Indonesia Shopping Town, bahwa Grand Indonesia mendukung kampanye Earth Hour dengan melakukan penghematan lampu yang tersebar di seluruh kompleks Grand Indonesia yang terdiri dari Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Residence, Grand Indonesia, dan Menara BCA.

Sedangkan lokasi-lokasi yang dipadamkan di Grand Indonesia Shopping Town area façade, area landscape, logo Grand Indonesia, logo Menara BCA, lightbox yang berada  di area façade, lampu yang menghiasi façade office tower Menara BCA dan apartemen Kempinski Residence, serta area façade Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

 

Djournal Coffee pada saat Earth Hour | copyright Vemale.com

 

Dalam kampanye Earth Hour 2014 ini, Grand Indonesia tidak hanya mengajak tenant untuk ikut berpartisipasi melainkan juga para pengunjung melalui Social Media dengan kompetisi "EARTH HOUR QUIZ". Para follower dapat memposting hasil foto mereka pada backdrop Earth Hour yang berlokasi di GF West Mall atau memposting aksi mereka dalam mendukung gerakan kampanye Earth Hour ke Twitter dengan format: "My act for Earth @GrandIndo” #EarthhourGI2014. Lima orang pemenang mendapatkan dining voucher sebesar Rp. 300.000,00.

 

Djournal Coffee pada saat Earth Hour | copyright Vemale.com

 

Partisipasi Grand Indonesia Shopping Town dalam program Earth Hour menjadi salah satu dalam menyukseskan program kepedulian dan pemeliharaan planet Bumi di Indonesia. Di samping itu juga untuk meningkatkan awareness masyarakat akan program tersebut dan menunjukkan kepedulian Grand Indonesia Shopping Town akan pelestarian lingkungan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading