Sukses

Lifestyle

Gurihnya Nasi Lemak, Menu Andalan di Coco's Kopitiam

Di tengah kesibukan, Anda mungkin tidak sempat untuk menyiapkan makanan. Apalagi, bagi Anda yang berkarir yang harus makan di luar rumah. Nah, tidak ada salahnya kan jika Anda mendatangi Coco's Kopitiam yang terletak di Intiland Tower Sudirman Jakarta ini?

Coco's Kopitiam merupakan salah satu resto yang mengusung Urban Concepts. Sebagai andalan dari Coco's Kopitiam adalah nasi lemak dengan berbagai varian. Di Coco's Kopitiam ini, Anda dapat menikmati 10 varian nasi lemak siap dihidangkan sesuai selera, di antaranya aja, nasi lemak vegan, nasi lemak betawi, nasi lemak alamak, nasi lemak nyonya, nasi lemak sotong, nasi lemak coco, nasi lemak solo, nasi lemak jakarta dan nasi lemak shiokk.

" Varian disesuaikan dengan lidah orang Indonesia walau memiliki aroma dan rasa kelapa yang khas. Di sini juga pake sambal ikan bilis bukan ikan teri sebagai teman nasi lemak," ujar Adv & Promotion Manager Urban Kitchen Group Natasha Utamilia. Ketika Anda mencoba mencicipi nasi lemak andalan Coco's Kopitiam, Anda akan merasakan perpaduan bawang putih dan minyak sambal alami saat mengunyah sambal ikan bilis serta rasa yang kayak bumbu alami tanpa ras khas dominan. Begitu juga dengan sambal yang ditemukan saat kunjungan ke Singapura akan menambah kenikmatan bersantap Anda.

Selain menawarkan nasi lemak, tempat makan yang bernuansa out door dan hommy walau di gedung, pula menyajikan menu lain seperti sapo tahu, pontian wonton noodle, mee goreng mamak dan lain-lain. Anda juga bisa menikmati menu sarapan pagi seperti roti panggang dan telur yang ditemani teh atau kopi. Bahkan jika mau sarapan lebih ringan, kamu bisa nikmati telur rebus setengah matang dengan saus maggi.

Sedangkan untuk pelepas dahaga, Coco's Kopitiam menyediakan teh tarik, coco milk coffee, longan tea, marquisa tea, punch tea serta dessert mulai es teler sampai es kacang coco. Harga untuk makanan dan minuman juga tidak menguras dompet Anda. Menu makanan dan minuman yang dibandrol mulai Rp 5000 - Rp 50.000.

Ladies, jika Anda ingin menikmati nasi lemak, datang saja ke Coco's Kopitiam di Intiland Tower Sudirman, Jakarta pada pukul 09.00 hingga 20.00.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading