Sukses

Lifestyle

Bersama Romeo di Hari-Hari Terakhirnya

Ladies, bagaimana rasanya jika Anda harus berpisah dari orang atau piaraan yang sangat Anda sayangi? Mungkin jika itu perpisahan sementara Anda masih bisa sedikit bersabar memendam rindu, namun jika ini kepergian untuk selamanya, apa yang Anda lakukan? Riina Cooke mungkin merasakan hari yang berat ketika tahu tak lama lagi dia bisa bersama dengan anjing kesayangannya Romeo.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Riina Cooke wanita asal Kanada ini awalnya tidak bisa menerima kenyataan ketika Romeo yang berusia 9 tahun ternyata mengidap kanker tulang. Namun Riina Cooke harus bangkit menghadapi kenyataan. Bukan kesedihan yang tentunya ingin dikenang oleh Romeo. Akhirnya Riina membuat daftar hal-hal yang ingin dilakukannya bersama Romeo, termasuk pawcure dan pijat relaksasi untuk anjing kesayangannya tersebut. Bahkan Riina tidak lupa untuk mempertemukan Romeo dengan kekasih hatinya. Apakah mungkin pacar Romeo bisa mengetahui kalo kekasihnya itu akan mati ya Ladies?

Sebenarnya penyakitnya Romeo bisa diobati dengan car amputasi, namun hal ini tidak dapat dilakukan karena tubuh Romeo sudah tidak terlalu kuat mengingat usianya yang sudah tua. Akhirnya Riina memberikan kado spesial dengan petualangan seru untuk Romeo. Bahkan meskipun ini ulang tahun Romeo yang terakhir, Riina sangat antusias dan sebisa mungkin menghabiskan lebih banyak waktu bersama dengan Romeo. Menurut dokter yang menangani Romeo, kanker akan menggerogoti tubuh Romeo dan hanya memiliki siswa waktu selama 4 bulan. Waktu itu digunakan untuk Riina memberikan apapun yang bisa membuat Romeo bahagia.

Yuk intip bagaimana petualangan Romeo hingga hari terakhirnya di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading