Sukses

Lifestyle

Tidak Mau Kalah Dengan Manusia, Hewan-Hewan Ikut Foto Selfie Narsis

Anda sering foto selfie? Tren yang satu ini memang sayang kalau dilewatkan. Foto selfie disukai dan jadi tren di seluruh dunia karena mudah melakukannya, hasilnya juga bagus sesuai keinginan kita. Bahkan, para hewan juga jago foto selfie. Lihat deh gaya cute mereka.

Berang-berang di dalam artikel ini pintar berpose. Menggemaskan bukan? Dilansir oleh Dailymail.co.uk, berang-berang ini berasal dari WWT Washington Wetland Centre. Ceritanya, salah satu berang-berang meraih kamera yang tergeletak di lantai dan mengambil foto dirinya sendiri. Lucu bukan? Selfie ala hewan tidak kalah keren dengan selfie manusia.

"Waktu itu saya baru saja meletakkan kamera di tanah dan berang-berang datang ke arah saya dan mengambil kamera itu," ujar Owen Humphreys, seorang fotografer profesional.

Si berang-berang pintar pose | Foto: copyright dailymail.co.uk

Berang-berang yang narsis itu bernama musa, dia ternyata pintar mengambil foto selfie dan bergaya.

"Saya tertawa terbahak-bahak ketika melihatnya, dan saat tahu dia sedang mengambil beberapa foto lucu," lanjut sang fotografer.

Bagaimana hewan bisa tahu tren ini? Dan Baker, manager di tempat tersebut mengatakan, "Tren selfie sudah sangat menghebohkan. Hewan-hewan itu selalu menyenangkan dan ingin tahu,"

Bisa jadi, karena para pengunjung sering selfie di dekat hewan, akhirnya hewan-hewan itu juga ingin melakukan hal yang sama. Ternyata hewan bisa narsis juga.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading