Sukses

Lifestyle

Lihat Perubahan Gadis Ini Setelah Melakukan Push Up Selama 100 Hari

Banyak orang yang masih minder dengan penampilannya. Banyak yang masih berpikir bahwa penampilan yang baik akan diterima oleh banyak orang. Inilah yang menyebabkan seseorang mudah cemas dan insecure dengan kepercayaan dirinya.

Sesungguhnya, agar Anda bisa diterima oleh orang lain, lebih dulu Anda harus menerima diri sendiri. Kemudian jangan lupa untuk berkomitmen menjadi diri Anda yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Seorang gadis menunjukkan perubahannya yang positif dari waktu-ke waktu. Hanya dalam 100 hari, dengan berbekal semangat dan ketekunan, ia bisa berubah menjadi seorang gadis dengan tubuh yang terbentuk sempurna. Mengingatkan kita pada pemeran utama Tomb Raider.

Video copyright Youtube/give it 100

Gadis ini melakukan program #giveit100 di mana dalam 100 hari ia ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik agar orang-orang tak lagi meremehkannya. Di satu sisi, ia merasa sangat percaya diri dan bersemangat untuk menemukan dirinya yang lebih tangguh dan terlatih karena push up selam a100 hari. Di sisi lain, banyak orang yang mengagumi apa yang sudah ia lakukan.

Lengannya terbentuk dengan baik. Tak terlalu berotot, namun juga menguatkan fisiknya. Sisi positif yang bisa kita ambil adalah selalu ada jalan bila ada kemauan. Kalau Anda memang merasa jenuh dengan apa yang Anda lihat di cermin, ubah dan rombak gaya hidup Anda.

Setiap hari, jadilah diri Anda yang lebih baik dan lebih bahagia. Semoga terinspirasi, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading