Sukses

Lifestyle

Waspada, Ditemukan Banyak Benda Asing dan Menjijikkan di Dalam Makanan

Membeli makanan yang sudah jadi atau membeli makanan di restoran memang lebih praktis, karena tinggal makan dan bayar, tidak perlu repot memasak. Namun berhati-hatilah, karena ada banyak laporan makanan-makanan tersebut terkontaminasi bahan asing dan beberapa cukup membuat perut jadi mual sekaligus menghilangkan selera makan.

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, ternyata ada banyak korban makanan yang terkontaminasi ini. Macam-macam makanan dilaporkan, mulai dari gigi hewan di dalam pasta bayam, tikus mati utuh di dalam roti, hingga kondom di dalam sup. Maka berhati-hatilah pada makanan yang Anda pesan. Periksa dengan baik sebelum mengunyahnya.

Jangan sampai Anda jadi korban seperti mereka..

(vem/yel)

Plester Luka di Dalam Pizza

Pizza adalah makanan yang enak dan membuat banyak orang tidak tahan untuk mencicipinya. Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh seorang warga New York ketika membeli pizza di Pizza Hut. Kejadian ini pada Juni 2011, saat itu, sang pria menemukan plester luka yang sudah dipakai dan ada noda darahnya tercampur dalam pinggiran pizza pesanan. Sang pria mengajukan gugatan setelah pihak perusahaan tidak bisa menyelesaikan secara baik.

Gigi Hewan di Dalam Pasta Bayam

Bahkan pada makanan yang diolah pabrik, belum menjamin bahwa makanan akan aman hingga ke tangan konsumen. Salah satu konsumen yang tidak beruntung itu adalah Andrew Brodsky, 35 tahun. Dia menemukan sebuah gigi hewan (entah apa) di dalam Sabra Spinach & Artichoke. Makanan itu adalah sejenis pasta bayam. Maka perhatikan makanan yang Anda konsumsi, ladies!

Tikus Menginjak Roti Burger

Karruim DeMaio, mantan karyawan McDonald di Philadelphia memperlihatkan sebuah video yang cukup mengerikan. Dia memperlihatkan seekor tikus yang tampak balik menginjak-injak roti burger. Saat itu, sang manager memerintahkan karyawan untuk membersihkan roti dan menyeka kotoran tikus. Sementara roti itu tetap digunakan dalam penjualan.

Lalat di Dalam Yogurt

Seorang wanita di China menemukan seekor lalat di dalam yogurtnya pada bulan Juli 2011. Ketika wanita ini meminta tanggung jawab pada perusahaan, ada prosedur rumit yang diminta. Perusahaan meminta bukti bahwa lalat itu sudah mati di dalam yogurt sebelum dia membuka bungkusnya. Cara yang diminta adalah otopsi, padahal tidak ada jasa untukĀ  mengotopsi seekor lalat.

Darah di Permukaan Kentang Goreng

Ngemil kentang goreng memang enak, apalagi kalau diberi saus. Namun apa jadinya jika kentang goreng yang Anda makan mengandung darah manusia? Hal mengerikan itu dialami Susan Mosher saat dia memesan kentang goreng di Cracker Barrel, Kingwood, di akhir Juni 2011. Setelah melaporkan temuan ini, diketahui bahwa jari tangan koki terluka saat menyiapkan kentang goreng. Sang koki juga sangat sibuk sehingga tidak memeriksa semua makanan yang disiapkan untuk pelanggan.

Pil Hijau di Campuran Permen Warna-Warni

Trail Mix adalah sejenis camilan yang mencampur banyak hal di dalamnya. Ada permen cokelat warna-warni, wafer gulung, keripik dan sebagainya dalam satu bungkus. Namun saat seorang remaja dari Salt Lake City mencicipi Trail Mix, dia dibawa ke rumah sakit. Dugaan dokter karena sang remaja menggigit pil hijau entah apa yang tercampur dalam bungkus Trail Mix yang dibelinya tahun 2011. Remaja malang itu mengalami mati rasa dan nyeri di seluruh tenggorokan.

Kondom di Dalam Sup

Bisa Anda bayangkan bagaimana jadinya menemukan kondom di dalam semangkuk sup? Hal mengerikan ini dialami oleh seorang pria dari California. Dia mengaku menemukan kondom di dalam French Onion Soup di restoran Clam Jumper pada Juli 2009. Pihak restoran mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bukti kesalahan bahwa kondom itu ada di dalam sup akibat kelalaian mereka.

Tampon Yang Sudah Dipakai Dalam Steak

Yang lebih mengerikan, ditemukan tampon (sejenis pembalut berbentuk tabung) yang telah dipakai dalam steak. Axel Sanz-Claus, seorang turis dari Jerman berkunjung ke New York dan menikmati seporsi steak di Bull and Bear Steak House. Saat pesanannya datang, pria ini terkejut karena menemukan tampon yang sudah terpakai ada dalam steak-nya. Parahnya lagi, Axel sudah mengunyah potongan daging sebelum menemukan tampon tersebut.

Kejadian tersebut membuatnya trauma, Axel bahkan berkali-kali membilas mulutnya dengan alkohol, tidak bisa tidur di malam harinya dan melakukan tes hepatitis. Kejadian tersebut membuat pihak restoran melakukan penyelidikan mendalam.

Tikus di Dalam Roti Tawar

Gambar di atas membuat Anda merinding? Itu adalah foto asli saat Stephen Forse dari London akan membuatkan sandwich untuk anak-anaknya. Dia menemukan tikus mati terjepit di roti Premier Foods. Stephen langsung merasa sakit dan mual, apalagi diketahui bahwa ekor tikus telah hilang, mungkin sudah termakan dalam sandwich. Kasus ini menjadi besar karena pihak pengadilan turun tangan. Pihak Premier Foods dinyatakan bersalah karena sudah melanggar undang-undang kesehatan.

Gigi Emas di Dalam Cokelat

Menemukan gigi emas mungkin menyenangkan karena harganya cukup mahal. Namun tidak demikian jika gigi tersebut ditemukan dalam permen cokelat batangan. Peristiwa itu terjadi pada salah satu pria Inggris berusia 62 tahun pada tahun 2007. Pria tersebut menemukan gigi emas di dalam cokelat Mars. Saat meminta pertanggungjawaban, pihak perusahaan tidak memberi tanggapan yang diharapkan.

"Saya tidak mau lagi makan cokelat Mars," ujar sang kakek yang tampak trauma dengan temuannya ini.

What's On Fimela
Loading