Sukses

Lifestyle

Baru Berusia 8 Bulan, Pangeran George Sudah Dilamar!

Di usianya yang baru 8 bulan, si royal baby yang satu ini telah berhasil membuat dunia terpesona dengan wajah dan tingkah imutnya. Pangeran George yang baru-baru ini pergi ke New Zealand bersama kedua orangtuanya bahkan sudah mendapat lamaran pernikahan pertamanya!

Dilansir Hollywoodlife.com, saat menjalani rangkaian tour di New Zealand, Pangeran William dan Kate Middleton mendapat sambutan yang luar biasa dari penduduk setempat. Di antara sambutan-sambutan itu, ada satu sambutan yang menarik perhatian. Seorang bayi perempuan lucu bernama Ruby Cate Blitz menggunakan kaos putih bertuliskan "marry me, George." Benar saja, lamaran ini berhasil menarik perhatian Pangeran William yang saat itu tengah menyapa penduduk Wellington, New Zealand.

Ruby dan orangtuanya

Pangeran William sangat antusias dengan bayi berusia 11 bulan ini. Sang pangeran pun memanggil istrinya untuk menyapa keluarga bayi yang mungkin menjadi menantunya ini. Sayangnya saat itu si imut George sedang tidak ikut bersama kedua orangtuanya. Pangeran dan puteri ini sempat mengobrol selama beberapa menit dengan orangtua Ruby sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Ide unik untuk melamar Pangeran George ini muncul saat orangtua Ruby mengetahui keluarga kerajaan Inggris ini akan datang ke kota mereka. Ide ini pun terbukti briliant karena dapat menarik perhatian Pangeran William dan istrinya, meskipun hingga kini mereka belum mendapatkan jawaban dari lamaran itu.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading