Sukses

Lifestyle

5 Film Hollywood Keren Bulan Mei - Juni 2014 Yang Wajib Ditonton

Anda suka film-film Hollywood, maka bersiaplah! Sebentar lagi memasuki summer 2014 atau musim panas yang identik dengan munculnya film-film keren buatan Hollywood. Momen musim panas selalu menjadi puncak berbagi film seru yang diprediksi akan memperoleh box office. Maka jangan lewatkan film-film yang keren ini.

Di tahun 2014 atau tepatnya bulan Mei hingga Juni, ada beberapa film yang harus Anda tonton. Mayoritas film summer tahun ini diisi dengan beberapa sekuel dan remake. Walau begitu, film-film ini tetap ditunggu kehadirannya. Visual effect yang keren akan sayang jika tidak ditonton di bioskop kesayangan. Siap-siap menabung ya.. inilah film summer 2014 yang harus Anda tonton!

(vem/yel)

The Amazing Spider Man 2

Siapa yang sudah menunggu kehadiran si tampan Andrew Garfield dalam The Amazing Spiderman 2? Anda tinggal menunggu dalam hitungan beberapa hari lagi. Film ini menjadi pembuka musim panas yang seru. Anda bisa kembali menyaksikan Andrew Garfield beradu akting dengan si cantik Emma Stone.

Video: copyright youtube.com/Sony Pictures Entertainment

Film Spider Man kali ini akan terasa seru karena Peter Parker akan diburu untuk diambil darahnya. Spider Man juga akan berhadapan dengan Electro dan Green Goblin. Anda bisa melihat lagi serunga Spider Man melawan mereka sambil melewati gedung-gedung pencakar langit. Sisi romantis dengan Gwen Stacy juga masih bisa Anda nikmati dalam film ini.

Tayang: 2 Mei 2014

Godzilla

Masih ingat dengan Gozilla, dia adalah monsternya para monster dari Jepang. Setelah film Godzilla di tahun 1998 banyak mendapat kritik karena melenceng dari kisah aslinya, Godzilla hadir kembali tahun ini dengan teror yang lebih mencekam. Godzilla hadir dengan tubuh yang jauh lebih besar dan lebih mengerikan.

Video: copyright youtube.com/Godzilla

Godzilla sendiri adalah gambaran akan kemarahan alam kepada manusia, yang sering lalai dan tidak peduli pada alam. Dalam film ini, Godzilla hadir dengan bentuk yang mirip dengan gambaran di Godzilla produksi Jepang. Akan hadir juga monster lain yang menebar teror dan ketakutan bagi warga New York. Siapkah Anda menyambut The King of Monster?

Tayang: 16 Mei 2014

X-Men: Days of Future Past

Setelah menghadirkan banyak sekuel dan prekuel beberapa tokoh mutan dalam X-Men, Anda bisa kembali menyaksikan aksi keren mereka tahun ini. Film kali ini akan berkisah tentang bagaimana menyelamatkan masa depan dengan alternatif mengubah masa lalu beberapa mutan. Anda kana melihat perang besar mutan di dua waktu yang berbeda.

Video: copyright youtube.com/X-Men Movies

Seperti biasanya, Anda akan melihat banyak bintang besar terlibat dalam film X-Men: Days of Future Past. Anda kembali bisa melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Halle Berry sebagai Storm dan tentunya Professor X, Magneto dan berbagai mutan yang akan Anda tunggu aksinya.

Tayang: 21 Mei 2014

How to Train Your Dragon 2

Siapa yang kangen dengan Toothless? Naga hitam yang cute banget dan menjadi idola sejak How to Train Your Dragon tayang beberapa tahun yang lalu. Dengan kesuksesan film tersebut, maka di tahun ini, Anda bisa kembali melihat Toothless dalam How to Train Your Dragon 2.

Video: copyright youtube.com/Fresh Movie Trailers

Jika di film pertama, Hiccup dan teman-temannya masih tampak seperti anak-anak, dalam sekuel kali ini, mereka sudah tampak lebih dewasa dan tampak seperti remaja. Hiccup dan teman-temannya tidak sengaja menemukan hutan yang hangus terbakar dan sebuah gua es. Ada apa di balik semua itu? Satu kejutan lain, Hiccup bertemu kembali dengan ibunya.

Tayang: 20 Juni 2014

Transformers 4: Age of Extinction

Tidak semua penggemar Transformers adalah pria, karena ada banyak yang menantikan sekuel film ini, bahkan mungkin Anda. Transformers 4: Age of Extinction kembali menampilkan robot-robot yang akan berperang, dengan visual effect yang lebih canggih, sayang jika tidak menontonnya di bioskop.

Video: copyright youtube.com/MOVIECLIPS Trailers

Transformers 4: Age of Extinction menceritakan masa  tahun setelah peristiwa di film Transformer 3. Lokasi sekuel kali ini tidak biasa, yaitu di China. Pertarungan antar robot kembali bisa Anda saksikan. Nama-nama pemain seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, bisa kembali Anda saksikan.

Tayang: 27 Juni 2014

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading