Sukses

Lifestyle

4 Cara Mudah Membuat Suami Bergairah Malam Ini

Akhir-akhir ini rasanya hubungan dengan suami makin berjarak, tidak seperti saat baru menikah dulu. Dulu.. rasanya hampir setiap malam terasa intim, karena kehidupan seksual masih menggebu dan tidak pernah membosankan. Tapi sekarang.. berbagai kesibukan dan rasa capek bisa membunuh libido suami.

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa membuat suami bergairah kembali, seperti dilansir oleh indiansutras.com. Begini caranya..

Pakai Lingerie Seksi

Jika selama ini Anda lebih sering pakai piyama saat tidur, atau lebih parahnya daster yang membuat tubuh Anda tidak terlihat seksi, sudah waktunya memakai kembali koleksi lingerie seksi. Jangan takut dengan selulit atau merasa tubuh makin gemuk, karena hal-hal seperti itu sebenarnya tidak ada di dalam kepala pria. Saat Anda memakai lingerie seksi, yang ada di dalam pikiran suami adalah seorang wanita seksi yang akan membuatnya bergairah.

Menonton Film Dewasa

Ada waktu-waktu yang menyenangkan untuk melihat film dewasa berdua dengan suami. Film ini bisa membuat Anda dan suami terpacu meniru adegan yang sama. Hmm.. siapa  tahu ada posisi seks yang bisa ditiru. Daripada membuat penasaran, kenapa tidak dicoba saja malam ini?

Mandi Bersama

Lama tidak mandi bersama, sudah waktunya Anda menikmati kembali sensasi mandi yang sensual bersama suami. Akan lebih bagus jika di kamar mandi memakai shower. Mulailah mandi dengan melepas pakaian Anda satu persatu. Lalu Anda bisa mulai meraba tubuh suami, mencium punggungnya, leher, bibir dan titik lain yang Anda pasti lebih tahu.

Goda dan Rayu Suami

Salah satu kehebatan wanita adalah rayuannya. Cobalah dekati suami saat dia sedang asyik membaca koran atau berkutat dengan laptopnya, lalu bisikkan, "Tadi aku beli lingerie baru, warnanya kesukaan kamu, mau lihat?" lalu kerlingkan mata Anda. Jika sudah begini, suami Anda akan meninggalkan berita apapun yang sedang dia baca.

Mudah bukan? Mau mencobanya malam ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading