Sukses

Lifestyle

Romantis atau Aneh? Pria ini Mengedit Foto Masa Kecil Kekasihnya Dengan Photoshop

Banyak cara untuk memperlihatkan rasa cinta bagi orang yang tersayang. Beragam cara dan bentuk lumrah dilakukan. Namun, ada pula cara yang unik dan aneh yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cintanya.

Cara yang cukup unik dilakukan oleh seorang fotografer pernikahan asal China bernama Wan. Dilansir dailymail.co.uk, Wan membuat hadiah anniversary untuk pacarnya sangat unik dan tak terlupakan. Dia mengedit foto masa kecil ceweknya itu dengan menggabungkan foto dirinya sedang berinteraksi dengan kekasihnya saat masih kanak-kanak.

Foto-foto unik ini kemudian diunggah Wan ke jejaring sosial Weibo. Banyak wanita yang mengungkapkan betapa beruntungnya kekasih Wan yang tidak disebutkan namanya itu. Namun, ada juga yang menganggap tindakan ini sebagai tindakan aneh bahkan norak.

Dengan foto-foto editan karyanya ini, Wan juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak menyiapkan kejutan untuk kekasihnya, karena menurutnya kebersamaannya selama empat tahun telah menjadi kejutan terbesar dalam hidupnya.

Bagaimana menurut Anda, Ladies? apa tindakan Wan ini sangat romantis atau malah aneh bagi Anda?
Simak dahulu foto-foto uniknya dalam galeri di bawah ini ya...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading