Sukses

Lifestyle

Inilah Kelima Pemenang Kontes Foto Selfie #KartininyaVemale

Trend selfie sudah menjadi bagian dari lifestyle saat ini. Apalagi, adanya aplikasi camera yang membuat semakin maraknya yang melakukan foto selfie. Dalam rangka merayakan Hari Kartini, Vemale yang disupport oleh Luxola (@Luxola_ID) dan Pond's (@myponds) mengadakan Kontes Foto Selfie #KartininyaVemale sebagai sosok Kartini masa kini selama 2 minggu mulai tanggal 12-27 April 2014. Nah Ladies, kini saatnya untuk mengumumkan siapa saja pemenangnya.

Responden Kontes Foto Selfie #KartininyaVemale like FB serta follow akun twitternya Vemale. Kemudian mengirim twitpic selfie dengan ekspresi dan komentar se-kreatif mungkin dengan Tema "Bagaimana menjadi diri sendiri dengan semangat Kartini" dengan hashtag #KartininyaVemale dan mention @vemaledotcom. Responden juga harus memastikan message tersebut sampai dengan baik kepada publik.

 

Para pemenang dari kiri ke kanan | copyright Vemale.com

 

Setelah menjaring 20 responden dengan like FB terbanyak di di halaman Kartini Vemale.com, akhirnya juri menetapkan kelima pemenang berikut:

  • Siti Anisah
  • Dini Maulida
  • Aprilia Dwi Djayanti
  • Gpurachina
  • Bethary Estetika

Masing-masing pemenang Kontes Foto Selfie #KartininyaVemale berhak mendapatkan 1 paket hadiah menarik dari Pond's dan voucher belanja di Luxola sebesar Rp. 1jt. Para pemenang juga akan dihubungi langsung oleh Vemale.

Nah Ladies, tunggu event menarik lainnya ya?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading