Sukses

Lifestyle

Gala Dinner Kolaborasi Chef Handal Dalam Satu Piring

Setiap juru masak pasti memiliki teknik memasak dan selera masin-masing. Tapi ternyata, dengan teknik yang berbeda, para chef bisa bersatu menghasilkan kreasi masakan dalam rangka menyusung “Culinary Alliance” yang diadakan setiap Jumat di bulan april yang di mulai sejak pukul 7 sampai 11 malam.

 

Foto: copyright Vemale.com

Para chef handal tersebut di antaranya Executive Chef Colonial Cuisine & Gastronomy, Chef Zulkarnaini Dahlan yang berkolaborasi dengan Chef Denny Boy Gunawan, Chef Adrian Winoto, Chef Ganesha Pideksha dan Chef Andre Setiono dari Top Chef Indonesia.

Acara yang setiap minggunya mengangkat tema berbeda ini, pada Jumat 18 April 2014 yang lalu sukses mengadakan Gala Dinner yang ketiga dengan tema “Modern Archipelago Cuisine”. Tema tersebut mengartikan menu western yang dimasak dengan bahan lokal. Pada dinner ketiga, pengunjung sangat antusias dengan ke 6 menu yang disajikan. Tidak hanya itu, Celebrity Chef, Chef Rinrin Marinka dan Finalist Masterchef Session II, Chef Hani Amalia special turut hadir dan memuji ke 6 menu yang disajikan yang menurut mereka unik dengan rasa yang spektakular enaknya.

 

Sesi foto bareng | copyright Vemale.com

 

Chef Ganesha dan Chef Zul menghidangkan 6 sajian perpaduan Perancis bercita rasa lokal antara lain “Mise en Bouche”, “Saint Jacques”, “Foie Grass”, “Broken Lamb Shank”, “Australian Tenderloin” dan “Lava Eruption Chocolate Fondant”.

Selain itu, para pengunjung yang hadir pada dinner tersebut berkesempatan menjadi koki dengan adanya bagi para pecinta kuliner atau yang ingin bercita-cita menjadi koki professional untuk berkomunikasi dengannya, berbagi ilmu seputar kuliner lewat jejaring social twitter miliknya, “kalian bisa bertanya2 dan follow twitter saya di @GPHilman, saya akan senang sekali berbagi ilmu seputar dunia kuliner” ungkap Chef Ganesha.

Sedangkan untuk sesi terakhir gala dinner diisi dengan foto bersama antara pengunjung dan Chef Zul dan Chef Ganesha. Anda juga bisa menyimak contoh hasil kreasi kolaborasi chef handal tersebut di sini.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading