Sukses

Lifestyle

Kombinasi Gila Makanan-Makanan Berbeda, Enak Atau Aneh?

Ladies, pernahkah Anda mencoba kombinasi makanan tak biasa, misalnya dengan menggabungkan makanan utama dengan dessert? Anda mungkin berhasil menemukan rasa baru yang unik atau, kemungkinan lainnya adalah menemukan kombinasi aneh yang membuat Anda tak sampai hati memakannya.

Sebenarnya, jika dipikirkan masak-masak, tidak ada yang aneh dengan mengkombinasikan berbagai makanan berbeda. Toh, setiap harinya hal tersebut juga terjadi di dalam perut Anda. Kecuali, jika Anda menjalani diet food combaining, yang memisah-misahkan makanan apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi bersamaan.

Sebuah percobaan dilakukan oleh "Experi-mental kitchen" dengan menggabungkan dua jenis makanan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Seperti dilansir Boredpanda.com, mereka mencoba menggantikan pisang pada banana split dengan sosis bahkan menambahkan topping udang pada sebuah cake. Hasilnya, meskipun di sajikan dan dihias dengan baik, makanan ini tidak membuat orang ingin mencobanya.

Namun, sebenarnya ada juga beberapa kombinasi yang secara mengejutkan enak dimakan. Seperti beberapa orang yang suka mengombinasikan kentang gorengnnya dengan milkshake coklat atau dengan mencelupkannya ke lelehan coklat.

Apa kombinasi teraneh yang pernah Anda makan? Ceritakan di kolom komentar,ya..
Simak juga beragam kombinasi makanan aneh pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading