Sukses

Lifestyle

Bosan Nonton Bioskop Dan Makan Malam? Yuk Coba 5 Ide Seru Yang Bikin Kencan Makin Romantis

Nonton bioskop dilanjutkan makan malam. Apakah skenario kencan Anda seringkali seperti ini? Dari curhatan Sahabat Vemale, banyak yang merasa bosan dengan kegiatan nonton dan makan malam bersama pasangan di akhir pekan. Butuh hal baru yang lebih asyik? Anda berdua bisa kok bikin acara kencan jadi lebih kreatif dan seru. Contek saja ide-ide kencan seru yang tim Vemale bagikan khusus buat Ladies, berikut ini:

Jalan Kaki Keliling Kota

Ambillah rute untuk berjalan kaki keliling kota berdua dengan pasangan. Lewatilah spot-spot menarik di kota Anda, misalnya alun-alun atau monumen tertentu. Berhenti di coffee shop untuk beristirahat lalu habiskan waktu di taman kota. Seru!

Wisata Kuliner

Cobalah mengatur acara makan bersama menjadi lebih seru. Misalnya, mencoba makanan pembuka di resto A, berpindah ke resto B untuk makanan utama, dilanjutkan makan penutup di tempat C. Rasakan pengalaman berwisata kuliner yang sebenar-benarnya.

Mencoba Hal Baru Yang Belum Pernah Dilakukan

Kelas membuat keramik? Memanjat tebing? Naik becak keliling kota? Kelas dansa? Belum pernah melakukan semuanya? Sempatkan satu hari untuk mencoba hal yang belum pernah Anda berdua lakukan.

Memancing Ikan Bersama

Memancing ikan memerlukan waktu lama dan kesabaran tinggi. Nah ini saatnya Anda menguji kesabaran si dia, kira-kira dia betah nggak ya? Plusnya lagi, dengan memancing bersama dijamin rasa bosan bakal menjauh deh. Sepiring ikan yang dibakar bersama-sama? Romantis!

Silent Date

Ada yang bilang, saat Anda nyaman meskipun diam satu sama lain, itulah yang dinamakan cinta. Berminat mencobanya? Ambil buku favorit masing-masing, duduklah berdampingan dan nikmati waktu Anda dengan membaca di samping orang yang Anda sayangi tanpa berbicara satu sama lain. Sssst...

Mencoba hal-hal baru bersama pasangan dapat membuat hubungan Anda semakin erat dan memorable, lho. Jangan ragu-ragu because you only live once! Nah, adakah yang berminat mencobanya di weekend ini? Ataukah Anda punya pengalaman kencan seru dengan si dia? Yuk bagikan dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading