Sukses

Lifestyle

Karena Alasan Inilah Sarah Carter Rela Menyabung Nyawa di Film Guardian

Apakah Anda sudah menonton film Guardian? Film yang tayang perdana pada tanggal 30 April 2014 lalu itu juga melibatkan seorang aktris terkenal Sarah Carter. Sarah Carter memang sudah memiliki nama besar di Hollywood. Ia sudah membintangi sejumlah film seperti Final Destination 2 (2003), Dead or Alive (2006), dan serial televisi seperti Smallville (2004), Boston Legal (2005), dan CSI: NY (2009). Di film The Guardian ini, Sarah mengaku rela untuk menyabung nyawanya. Apa alasannya?

Seperti yang dilansir oleh kapanlagi.com, Sarah baru meminta stunt double kepada sang sutradara Helfi Kardit setelah selama tiga pekan ia ia menyabung nyawa dengan kebut-kebutan dan senjata yang penuh peluru. Aktris kelahiran Toronto, Kanada ini mengaku beruntung bisa ikut bermain di Guardian. Ia juga menjelaskan bahwa ia sudah memiliki kepercayaan 100 persen setelah bertemu sang sutradara. Dengan modal kepercayaan yang dimilikinya itulah, ia mau melakukan adegan-adegan yang berbahaya di jalanan.

Dalam preview film Guardian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Senin 28 April 2014 lalu, Sarah mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut membintangi film ini. "Sangat senang bisa di sini, saya ga ngerti apa yang dibicarakan, yang jelas saya sangat beruntung bisa terlibat di sini. Saya banyak belajar." Dalam film ini, Sarah beradu peran dengan sejumlah bintang lainnya seperti Dominique Agisca Diyose, Belinda Camesi, Tio Pakusadewo, danĀ  Nino Fernandez.

Sang sutradara Helfi juga mengaku bahwa kehadiran bintang Hollywood di film Indonesia bisa dijadikan sebagai pemicu semangat para pembuat film Indonesia lainnya. "Sarah bisa jadi duta atau representasi insan perfilman kita kalau dalam keterbatasan tidak menjadi halangan untuk berkreativitas dengan maksimal," jelasnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading