Sukses

Lifestyle

Kisah 4 Kucing Hebat Yang Berhasil Menyelamatkan Nyawa Majikannya

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang disukai warga Indonesia dan di seluruh dunia. Ada yang mengatakan bahwa kucing adalah hewan yang tidak setia, karena dia sering kabur dan menghilang dari rumah majikannya. Namun tidak selalu demikian, contohnya kucing dalam artikel ini. Dia berhasil menyelamatkan nyawa majikannya.

Kucing-kucing ini memang tidak bisa berbicara, namun mereka sangat cerdas dan tahu bahwa majikannya sedang dalam bahaya. Mereka melakukan berbagai tindakan agar nyawa majikannya selamat. Dilansir oleh Huffingtonpost.com, inilah kisah 4 kucing yang berhasil menyelamatkan nyawa majikannya.

(vem/yel)

Anak Kucing Selamatkan Majikan Dari Kebakaran

Di awal bulan April 2014, muncul sebuah berita yang cukup mengejutkan. Seorang wanita yang berasa dari Polandia mengatakan bahwa kucing kesayangannya sangat berjasa besar. Menurut pengakuan sang wanita, kucing tersebut berhasil menyelamatkannya dari api kebakaran.

Saat itu, sang wanita sedang tertidur nyenyak dan tidak menyadari bahwa ada bagian rumahnya yang terbakar. Kucing miliknya terus mengeong dengan kencang, berusaha membangunkan sang majikan. Beruntung, wanita tersebut bangun dan keluar dari rumah yang terbakar secepatnya. Kucing miliknya juga selamat.

Kucing Selamatkan Nyawa Majikan Yang Masih 13 Tahun

Kisah heroik ini membuat heboh dunia internet bulan Maret lalu. Dikisahkan seekor kucing bernama Pretty Pippa telah berkali-kali menyelamatkan nyawa majikannya yang masih 13 tahun, bernama Mia. Tercatat lebih dari 20 kali kucing tersebut melakukan aksi pintar yang membuat majikannya tetap hidup.

Sejak usia 8 tahun, Mia sudah mengidap diabetes tipe I, yang membuatnya harus melakukan perawatan. Kucing tersebut seolah tahu ada yang tidak beres pada majikannya, sehingga dia terus mengeong dan berisik hingga orang tua Mia membawa anaknya ke rumah sakit. Setelah pemeriksaan diketahui bahwa Mia harus mendapatkan perawatan, dan untungnya pemeriksaan itu cepat dilakukan.

Kucing Selamatkan Majikan Yang Kena Stroke

Jangan abaikan kecerdasan kucing, karena dia bisa memahami majikannya, walau mungkin mereka tidak bisa berbicara dengan bahasa kita. Akhir tahun lalu, Erna Pratt, seorang penduduk Missouri mengalami gejala stroke secara tiba-tiba. Dia memanggil putrinya, namun sang anak tertidur pulas.

Erna langsung meminta bantuan pada kucingnya untuk membangunkan putrinya. Ajaib, kucing itu memahami maksud Erna, dia langsung mengeong dan membangunkan putri majikan. Kecerdikan kucing itu membuat putri Erna bangun dan segera menelepon ambulance tepat waktu. Kucing pintar..

Baru Diadopsi, Kucing Selamatkan Nyawa Majikan

Rasa setia kucing biasanya tumbuh setelah bertahun-tahun dipelihara, namun hal itu tidak berlaku pada kucing yang satu ini. Namanya Pudding (lucu bukan?), kucing tersebut baru saja diadopsi beberapa jam, namun sudah melakukan tindakan heroik menyelamatkan nyawa majikannya.

Saat itu, Amy Jung, majikan Pudding mengalami kejang diabetes dan tidak sadarkan diri. Pudding tampaknya mengerti bahwa kondisi itu berbahaya. Dia sengaja menggigit Amy dan membuat sang majikan kembali sadar. Dengan kesadaran yang cukup, Amy segera menelepon bantuan untuk membawa dirinya ke rumah sakit.

Hebat bukan? Tak selamanya kucing itu nakal dan tidak setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading