Sukses

Lifestyle

Rangkaian Acara Jakarta Fashion & Food Festival yang ke-11

Jakarta Fashion & Food Festival sudah menjadi agenda tahunan yang meramaikan kota Jakarta. Program tahunan JFFF ini (baca Je Ef Tri) merupakan hasil kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung Tbk. Sedangkan untuk tahun 2014 adalah tahun ke-11 JFFF kembali digelar di Sentra Kelapa Gading (Mal Kelapa Gading, La Piazza, dan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading) pada 9 Mei hingga 1 Juni 2014 mendatang.

Apa saja nih rangkaian acara JFFF tahun 2014 ini Ladies?

Dengan tetap konsisten mengusung semangat 'Transforming Indonesia into Global Taste', JFFF senantiasa hadir dalam 3 rangkaian acara, di antaranya:

Fashion Extravaganza yang diselenggarakan pada 16 Mei hingga 1 Juni 2014

Pada acara Fashion Extravaganza akan menampilkan 11 koleksi designer show tunggal di antaranya Ali Charisma, Barli Asmara, Defrico Audy, Didiet Maulana, Itang Yunasz, Lenny Agustin, Musa Widyatmodjo, Rafi Ridwan, Sofie, Stephanus Hamy, dan Deden Siswanto yang akan tampil khusus dalam ‘JFFF Awards’ pada 22 Mei didukung oleh DEKRANASDA Kota Denpasar.

Food Festival pada 9 Mei-1 Juni 2014

Dalam Kampoeng Tempo Doeloe atau KTD 2014 ini mengangkat tema "Pasar Gambir" dengan lokasi yang lebih luas. 100 stand makanan yang merupakan para UKM di bidang kuliner hadir dengan kurang lebih 200 ragam jenis hidangan khas yang memanjakan lidah Anda. Beberapa di antaranya meliputi Lontong Kikil, Serabi Notosuman, Sate Padang Ajo Ramon, Es Potong Jodoh, dan Es Duren Iko Gantinyo.

Tidak hanya itu, Wine & Cheese Expo turut menghadirkan aneka wine, keju, dan coklat dari produsen dan distributor terbaik. Melengkapi kemeriahan Wine & Cheese Expo kembali hadir untuk kedua kalinya, Jakarta Wine & Cheese Run (JWCR) yang diadaptasi dari lomba maraton di Prancis dengan konsep unik dengan kostum para peserta yang unik sesuai tema “Countries of The World and Their Carnival” . Peserta dewasa juga bisa memilih jarak lomba maraton di antaranya 10km, 5 km, dan 1,2 KidDash bagi peserta anak-anak dengan hadiah utama kesempatan ikut serta dalam Marathon du Medoc di Bordeaux, Prancis, bagi 6 pemenang.

Gading Nite Carnival diselenggarakan pada 15 Mei 2014 pukul 18.00 WIB

Gading Nite Carnival menampilkan sebanyak 9 sequences dalam satu jalinan cerita berkonsep teatrikal dengan permainan multimedia dan penampilan memukau dari peserta karnaval yang menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung kawasan Sentra Kelapa Gading. Di samping itu, hadir juga sosok baru "Mat Gading" yang menjadi ikon karnaval dan akan selalu tampil dalam setiap penyelenggaraan Gading Nite Carnival pada tahun-tahun mendatang.

Tunggu apalagi? Ayo ajak teman dan kerabat Anda untuk menghadiri JFFF 2014. Jangan sampai terlewatkan ya..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading