Sukses

Lifestyle

4 Langkah Mudah untuk Menjadi Orang yang Selalu Beruntung

Menjadi orang yang selalu beruntung? Ah, jangan mimpi. Nggak ada yang namanya keberuntungan. Hmm, apakah itu yang ada di pikiran Anda? Ladies, kita semua bisa kok jadi orang yang paling beruntung di muka bumi ini.

Caranya juga cukup mudah. Cukup ikuti 4 langkah mudah yang dilansir dari savvysugar.com berikut ini. Let's be the next luckiest person on the planet!

(vem/nda)

Menjaga Kesehatan Fisik

Lakukan olahraga yang benar-benar Anda sukai. Dan lakukan secara rutin. Setidaknya butuh waktu 20 hingga 30 menit sehari untuk olahraga agar bisa mendapatkan tubuh yang sehat. Kita bisa bahagia jika tubuh kita sehat bukan?

Dengan badan yang sehat dan perasaan bahagia, kita bisa selalu mendapatkan banyak kesempatan dan keberuntungan. Oh iya, usahakan juga untuk mengatur asupan makanan dan minuman Anda.

Menjaga Kesehatan Emosi

Salah satu caranya adalah dengan selalu menjadi orang yang jujur. Jangan pernah takut untuk mengutarakan perasaan Anda yang sebenarnya dan menyampaikan kebenaran yang ada.

Kejujuran jadi semakin mahal saja akhir-akhir. Dan tahukah Anda apa salah satu rahasia seseorang bisa menjadi sukses besar? Salah satu rahasianya adalah dengan menjadi orang yang jujur.

Menuliskan Gagasan dan Ide Setiap Hari

Agar bisa selalu menjadi orang beruntung, kita harus bisa memanfaatkan setiap waktunya dengan baik. Dan salah satunya adalah dengan selalu menjadi orang produktif. Menuliskan gagasan dan ide setiap hari akan membantu Anda untuk menjadi orang yang produktif.

Coba deh tulis setidaknya 5 ide atau gagasan setiap harinya. Misalnya, 5 ide untuk melindungi dunia atau 5 cara untuk bisa terbang ke planet Mars. Tampaknya memang sedikit aneh, tetapi dengan cara ini Anda bisa terus menjaga kreativitas Anda.

Menjaga Kondisi Spiritual

Mungkin Anda akan mengaitkannya dengan kegiatan atau bahkan ritual agama. Tapi sebenarnya tidak hanya sebatas itu saja.

Berdoa, bermeditasi, mensyukuri semua yang kita punya, memaafkan, dan terus belajar adalah kegiatan yang bisa membantu untuk menjaga kondisi spiritual Anda. Setidaknya dengan cara-cara inilah Anda akan merasa senang dan nyaman. Keberuntungan pun akan datang pada diri Anda yang memang sudah memiliki energi positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading