Sukses

Lifestyle

Yuk Kenalan Sama si Imut Lele, Kucing Jenis Chinchilla yang Lucu dan Cerdas

Memelihara kucing merupakan hobby yang mengasyikkan bagi sebagian orang. Terlebih jika kucing yang dipelihara sangat imut dan lucu seperti kucing yang satu ini. Lele merupakan kucing jenis chinchilla berusia 10 bulan yang memiliki fisik yang sempurna. Sepertinya, kucing ini cocok sekali untuk menjadi model di dunia kucing.

Dilansir en.rocketnews.com, pemiliknya, Xiao Ping mengadopsinya setelah membaca pengumuman online seseorang yang akan memberikan bayi kucingnya secara cuma-cuma. Saat melihat fotonya, Xiao langsung jatuh cinta pada kucing ini dan memutuskan untuk memeliharanya dan memberinya nama Lele.

Lele termasuk kucing yang sangat patuh. Saat Xiao Ping akan pergi bekerja, Lele hanya akan memperhatikan pemiliknya itu tanpa berusaha ikut keluar rumah. Lele juga tak pernah merusak perabotan rumah dan hanya mencakar di papan mainan yang disediakan untuknya. Yang lebih spesial lagi, kucing ini hanya memerlukan waktu 5 hari untuk dapat melakukan perintah-perintah seperti bersalaman atau duduk. Kucing yang sangat cerdas!

Video: copyright youtube.com/かおり香

Pernah suatu ketika Xiao Ping mengajak Lele untuk potong rambut, sepulangnya di rumah, nampaknya mood kucing ini berubah menjadi buruk dan mengacaukan rumah. Kemudian, Xiao Ping berkata padanya untuk diam, dan tanpa disangka-sangka, kucing ini lalu berdiri di dua kaki belakangnya dan bertahan selama lebih dari 10 detik, seakan-akan sedang menghukum dirinya sendiri.

Simak juga tingkah lucu dan menggemaskan dari Lele pada galeri di bawah ini.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading