Sukses

Lifestyle

9 Hal yang Membuat Wanita Terlihat Keren di Mata Pria

Ingin terlihat keren di mata pria? Atau sekadar bisa menarik perhatian pria di sekitar Anda? Ada banyak cara lho agar bisa terlihat keren atau menarik di mata pria. Seperti yang dilansir oleh mensxp.com, ada setidaknya 9 cara yang bisa membuat Anda terlihat menarik di mata pria. Hmm, Anda tak perlu melakukan kesembilan hal ini, Anda bisa hanya cukup pilih satu saja.

1. Menonton Olahraga
Seorang pria biasanya akan langsung tertarik dengan seorang wanita yang tertarik menonton olahraga seperti sepak bola. Setidaknya dengan begini, sang pria tidak akan kebingungan untuk mencari teman yang bisa menemaninya menonton pertandingan sepakbola.

2. Bisa Bermain Olahraga
Ya, tentu saja karena Anda bisa dijadikan rekan yang seru untuk diajak olahraga.

3. Berani Keluar Rumah Tanpa Make-Up
Wanita yang seperti ini bisa dinilai seorang pria sebagai wanita yang percaya diri dengan penampilannya dan selalu bisa tampil jujur.

4. Bisa Bermain Game
Bermain game bersama pasangan? Hmm, ini bisa jadi ide kencan yang wajib dicoba.

5. Bisa Mengendarai Sepeda Motor
Jiwa pemberani dan petualang yang dimiliki seorang wanita bisa dengan mudah menaklukkan hati para pria.

6. Berani Backpacking Sendirian
Orang yang berani bertualang sendirian adalah orang menyenangkan dan tahu bagaimana caranya menikmati hidup. Dan hal inilah yang disukai oleh pria.

7. Suka Membaca
Siapa bilang wanita yang hobi membaca itu membosankan? Justru pria sangat senang dengan wanita yang suka membaca karena bisa asyik dan seru untuk diajak berdiskusi tentang banyak hal.

8. Suka Menonton Film Aksi
Sejumlah pria mengaku bahwa wanita yang lebih menyukai Arnold Schwarzeneger daripada Robert Pattinson adalah wanita yang paling keren.

9. Nggak Gaptek
Di jaman internet dengan perubahan teknologi yang semakin cepat, wanita yang nggak gaptek pastinya akan selalu dicari oleh para wanita.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading