Sukses

Lifestyle

Intip Kabin Pesawat Kelas Satu Di Dunia Yuk...

Kenyamanan dalam perjalanan memang hal yang dicari. Rasa lelah saat di perjalanan jauh memang akan mempengaruhi mood apalagi saat sedang berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Inilah yang mendasari banyak perusahaan transportasi untuk berlomba-lomba menyediakan layanan yang paling baik dan nyaman bagi semua penumpangnya, termasuk maskapai yang satu ini.

Seperti yang dilansir oleh ausbt.com.au, Etihad Airways meluncurkan armada terbarunya yaitu A380 kelas suite. Pesawat ini akan menghadirkan suite ekstra besar serta VIP yang dijuluki The Residence. Selain itu akan disediakan sembilan apartemen di dalam pesawat yang dijuluki dengan First Apartment. Semua kabin mewah ini disediakan untuk memberikan kenyamanan tingkat satu bagi para penumpang.

video: youtube.com/Etihad Airways

Untuk the Apartment sendiri rupanya sedikit lebih sederhana dibandingkan The Residence. Namun kenyamanan yang ditawarkan tentu saja tak kalah dengan The Residence. Bagi Anda yang penasaran dengan interior kedua kabin ini bisa melihat galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading