Sukses

Lifestyle

Luar Biasa! Wanita-Wanita Ini Ubah Tubuhnya Jadi Super Kekar

Sejak dulu, wanita identik dengan sesuatu yang halus, lemah lembut, dengan ciri kulit yang halus, perawakan lebih mungil dari pria, langsing, lemah gemulai dan sebagainya. Kalau urusan lemah lembut maka wanita jagonya, termasuk bentuk tubuh yang mungil.

Namun siapa sangka, ada beberapa wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk membentuk tubuh perkasa. Tubuh-tubuh perkasa sebenarnya lebih identik dengan pria, namun 6 wanita ini membuktikan bahwa mereka juga bisa membentuk tubuh jadi kekar dan memenangkan banyak medali. Dibutuhkan latihan rutin, pemilihan makanan dan disiplin tinggi untuk mendapatkan tubuh kekar seperti ini.

Siapa saja wanita itu? Kenalan yuk.. dilansir oleh oddee.com, inilah para binaragawan wanita dengan tubuh perkasa.

(vem/yel)

Irene Andersen

Takjub melihat bentuk tubuh wanita yang satu ini? Namanya adalah Irene Andersen, lahir di Denmark pada tahun 1966. Irene dibesarkan di Malmo, kemudian pindah ke kota Gothenburg saat usianya masih 20 tahun. Dalam dunia binaragawan, nama Irene dikenal sebagai salah satu yang paling sukses.

Wanita ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membentuk tubuhnya menjadi seperti yang Anda lihat saat ini. Dia menghabiskan bertahun-tahun di gym untuk membentuk tubuh langsingnya menjadi kekar dan penuh otot. Hasilnya, bisa Anda lihat, tubuhnya tidak hanya kekar, tetapi juga kuat.

Yolanda Hughes

Jangan ditanya sudah berapa medali yang dibawa pulang oleh Yolanda Hughes dari kompetisi binaragawan wanita di seluruh dunia. Wanita ini memenangkan IFBB World Amatuer Titles, Arnold Classic Champion dan berkali-kali mengikuti Olimpiade. Jadi tidak heran jika nama Yolanda Hughes menjadi salah satu binaragawan wanita paling dibicarakan dunia.

Prestasi tersebut tentu tidak datang begitu saja, Yolanda melakukan latihan sangat keras untuk membentuk tubuhnya. Tubuh kekar itu juga didapat dari asupan makanan yang butuh pertimbangan. Saat ini Yolanda sudah tidak lagi mengikuti perlombaan binaraga wanita dan memulai bisnis di Washington.

Lisa Aukland

Lisa Aukland adalah salah satu binaragawan wanita yang sudah memperoleh predikat profesional. Baginya, memiliki tubuh kekar seperti pria adalah sebuah tantangan yang harus diwujudkan. Walaupun banyak orang memperdebatkan keputusannya, Lisa tetap berada dalam impiannya.

Dalam situs pribadinya, Lisa menuliskan bahwa dia sangat nyaman dengan dirinya saat ini. Seperti yang kita tahu, membentuk tubuh seperti ini sangat sulit, namun Lisa menambahkan bahwa dia menikmati masa-masa latihan itu untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Tak heran jika wanita ini menjuarai beberapa kompetisi binaragawan wanita.

Ana Claudia Pires

Wanita berkulit eksotis ini bernama Ana Claudia Pires, dia berasal dari Brazil dan menjadi salah satu wanita yang banyak dibicarakan di negaranya. Sudah tak terhitung berapa penghargaan dan medali yang dimenangkan oleh Ana. Wanita ini tidak main-main dengan impiannya sebagai binaragawan wanita.

Dalam situs resminya, Ana menunjukkan sisi percaya dirinya memiliki bentuk tubuh berotot. Apa yang paling disukainya adalah membentuk  tubuh dan membuat dirinya kuat. Jangan ditanya bagaimana perjuangan Ana membentuk tubuh seperti ini, dia melakukan latihan dalam hitungan tahun, bahkan hingga saat ini.

Nicole Bass

Nicole Bass adalah salah satu binaragawan wanita terbesar di dunia, tidak hanya ukuran tubuhnya, tetapi juga namanya. Nicole Bass mendapat juara umum NPC National Bodybuilding Championships di tahun 1997 dan Olimpiade. Tidak hanya itu, Nicole Bass mendapat gelar Pro Wrestling atau pegulat profesional.

Sama seperti binaragawan wanita yang lain, Nicole Bass membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membentuk tubuhnya menjadi kekar. Makanan yang dipilih juga tidak bisa sembarangan, karena jika salah, maka bentuk tubuhnya akan mengendur. Dibutuhkan kedisiplinan, dan hal itu dibuktikan oleh Nicole Bass untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Juliette Bergmann

Juliette Bergmann adalah seorang binaragawan wanita yang berasal dari Belanda. Tubuhnya yang langsing telah berubah menjadi kekar, dengan otot yang menonjol di tangan dan kakinya. Juliette Bergmann juga menjadi salah satu binaragawan yang namanya terkenal di dunia.

Berkali-kali memenangkan medali emas adalah buah manis dari hasil kerja kerasnya selama ini. Selama beberapa tahun, Juliette Bergmann membentuk tubuhnya dengan latihan dan disiplin tinggi. Hingga pada tahun 2003, Juliette masih memenangkan medali emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading