Sukses

Lifestyle

Api Tornado, Menakjubkan Sekaligus Mengerikan!

Meskipun di Indonesia pernah beberapa kali diamuk angin kencang, setidaknya masyarakat di Indonesia tidak akan mengalami kejadian seperti di negara-negara yang memiliki suhu ekstrim. Tornado yang biasanya dikenali dengan angin yang bergulung-gulung dengan pusaran yang akan menghancurkan apapun yang dilewatinya. Di Amerika terjadi tornado yang tak biasa, bukan angin yang bergulung-gulung, namun tornado dengan pusaran api!

Merasa takjub sekaligus takut, Janae Copelin mengabadikan momen tornado api ketika melintas di sebuah perkebunan di Chillicothe, Missouri. Pemandangan api bergulung-gulung dan asap tebal ini terjadi ketika pemilik kebun membakar sesuatu di perkebunannya, kemudian angin yang cukup kencang menerpa dan terjadilah tornado api ini yang mungkin di luar dugaan pemilik kebun sendiri.Foto : copyright dailymail.co.ukFoto yang diunggah Janae Copelin di akun instagramnya ini dalam bahasa ilmiah disebut fire whirls yang terbentuk dari panas dan angin kencang, seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Perpaduan keduanya ini akhirnya membentuk seperti tornado yang tentu saja berbahaya dan bisa membakar apapun yang di dekatnya. Untung saja kejadian ini hanya terjadi beberapa menit dan tidak menimbulkan korban.

Fenomena ini termasuk unik sekali ya Ladies, namun juga sangat mengerikan jika di tempat kejadian banyak pepohonan. Bisa-bisa semua ludes terbakar.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading