Sukses

Lifestyle

Membaca Karakter Wanita Dalam Percintaan Dari Poninya, Pria Juga Wajib Baca!

Ladies, untuk mengetahui karakter seseorang memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya dari shio, bintang, atau golongan darah. Belakangan ini memang golongan darah menjadi tren untuk mengetahui bagaimana karakter seseorang baik untuk pria maupun wanita. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu golongan darah atau tanggal lahirnya?

Anda masih tertolong jika ingin mengetahui karakter seorang wanita, di Jepang belakangan ini sedang tren membaca karakter wanita dari tipe poninya lho Ladies. Atau untuk para pria yang masih penasaran dengan kekasihnya, mulai sekarang bisa mencoba mengamati poni kekasih Anda. Yuk mulai meramal karakter wanita sesuai tipe poninya, seperti dilansir dari en.rocketnews24.com.

(vem/hyn)

Tidak terlalu panjang dan tebal

Wanita yang memiliki poni seperti ini menginginkan kepuasan tersendiri, baik dalam hal melakukan aktivitas maupun dalam hal perasaan. Pemilik poni dengan panjang rata-rata dan tebal juga memiliki inisiatif yang sangat tinggi terutama dalam menjaga keutuhan hubungan. Keinginannya untuk membangun cinta yang bahagia sangat tinggi.

Wanita seperti ini mengharapkan memiliki pasangan yang juga mendukung hobi atau aktivitas yang sangat disukainya. Jika Anda adalah pria yang memiliki hobi sama dengannya, kalian adalah pasangan yang sangat cocok. Sering keluar bersama untuk melakukan hobi yang kalian sukai akan semakin membakar rasa cinta wanita ini.

Poni tebal, lurus, menutupi dahi

Wanita yang lebih suka menutupi dahinya berarti menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tertutup. Tipe wanita seperti ini cenderung bersikap pasif dalam hubungan cintanya. Wanita ini diam-diam memendam keinginan untuk dicintai oleh orang-orang di sekitarnya.

Bisa jadi wanita dengan tipe poni tebal, lurus, hingga menutupi dahi ini memiliki trauma di masa lalu yang membuat dia menutup diri dari orang lain. Pria yang cocok dengan wanita seperti ini adalah pria yang penyabar, karena butuh waktu untuk karakter seperti ini. Butuh kesabaran ekstra untuk meluluhkan hatinya dan membuatnya bisa menerima keadaan.

Poni menyamping ke kiri dan sedikit terpisah

Sisi kiri sering dikaitkan dengan sisi wanita, sehingga jelas, wanita yang membuat poninya menyamping ke kiri dan sedikit terpisah menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang feminim. Perlu kesabaran untuk menghadapi wanita seperti ini, karena mereka cenderung menyembunyikan perasaan mereka yang sesungguhnya.

Wanita tipe ini juga termasuk pemalu, namun ketika mereka sangat mencintai seseorang, mereka akan memberikan dukungan penuh, bahkan rela berkorban demi kebaikan pasangannya. Kesulitan yang mungkin dihadapi oleh wanita dengan tipe seperti ini adalah sulit menemukan pasangan karena sikapnya yang terlalu berhati-hati dalam pergaulan.

Poni menyamping ke kanan dan sedikit terpisah

Sisi kanan lebih dikaitkan dengan sisi pria. Biasanya wanita dengan tipe seperti ini memiliki gaya dan cara berpikir lebih maskulin. Menyukai hal yang sederhana dan tidak suka memikirkan masalah yang rumit. Wanita ini juga sangat mudah sekali menyikapi permasalahan hati, ingat, dia adalah tipe kekasih yang nggak suka ribet.

Dia akan memilih pasangan yang bisa membuatnya nyaman. Namun di satu sisi ada beberapa hal yang akan membuatnya terlihat lebih ambisius, ego yang tak terkendali sering kali menjadi masalah bagi pasangannya. Karena wanita ini terlalu cuek, sulit baginya untuk memahami perasaan pasangan jika tidak langsung diberi tahu apa masalahnya.

Poni rata di atas alis

Wanita pemilik poni seperti ini merasa sangat yakin dengan dirinya sendiri. Oleh karena itu wanita seperti ini cenderung menuntut pasangannya untuk memahami dirinya dengan baik, dan sering kali keinginannya yang kuat untuk dimengerti membuat pria tidak tahan bersamanya.

Wanita dengan karakter seperti ini biasanya menyukai pria yang lebih tua, bahkan jauh di atasnya dengan anggapan mereka lebih bisa memperlakukan wanita. Berharap memiliki pasangan yang dewasa dan berwawasan luas membuat wanita tipe ini tidak pernah melirik teman sejawat, dia selalu berharap mendapatkan pria yang lebih tua.

Poni belah tengah

Wanita dengan model poni seperti ini biasanya memiliki inisiatif yang sangat tinggi dalam menjaga komunikasi. Selain sangat komunikatif, dia juga tipe orang yang ahli dalam mengatur jalannya suatu acara, sebut saja sebagai event organizer yang handal. Karena terlalu banyak bicara, kadang orang menilai wanita ini terlalu agresif.

Sikap yang ramah dan kemampuan berkomunikasi yang baik membuat wanita ini banyak disukai orang. Namun hati-hati, wanita dengan tipe seperti ini sangat lemah dengan pujian atau sanjungan. Hanya dengan menghujaninya dengan kata-kata penuh sanjungan, pria akan dengan mudah mendapatkan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading