Sukses

Lifestyle

Persembahan Spesial Gran Melia Jakarta dalam Merayakan Hari Ibu

Minggu kedua di bulan Mei ini adalah waktu di mana seluruh dunia merayakan hari kasih sayang untuk ibu. Tak ketinggalan juga Gran Melia Jakarta yang menawarkan paket khusus untuk memanjakan para ibu berupa " Mother's Day Package" dengan tiga pilihan harga serta tiga pilihan kamar yang berbeda yakni Premium, kamar Red Level, serta kamar Grand Premium. Sedangkan untuk keistimewaan dari " Mother's Day Package" terletak pada kemewahan dan fasilitas untuk memanjakan para ibu di segala usia.

Kemewahan lain yakni dengan adanya limousine yang siap menjemput Anda yang berasal dari luar kota Jakarta di bandara yang datang melalui pesawat. Sedangkan untuk Anda yang tinggal di Jakarta, ibu akan dijemput dari rumah. Tidak hanya itu, keistimewaan lainnya berupa layanan check-in yang dilakukan di kamar tanpa melalui prosedur di bagian resepsionis lagi.

 

Foto: copyright by Gran Melia Jakarta

 

Kedatangan Anda di Gran Melia Jakarta akan disambut dengan flower bouquet serta staff penerima hotel yang akan mendampingi Anda menuju kamar. Beberapa pilihan welcome drink dan buah-buahan serta kue turut menyambut kedatangan Anda di kamar. Kemewahan lain juga terlihat dengan kelopak bunga mawar yang menebar diranjang tidur serta wewangian aroma therapy di ruang kamar menambah relaksasi dan kenyamanan Anda menginap di hotel berbintang lima Gran Melia Jakarta.

Tiga restoran di Gran Melia seperti Cafe Gran Via, makanan Szechuan dan Cantonese di Tien Chao, serta restoran Jepang Yoshi Izakaya bisa Anda nikmati saat makan. Terlebih lagi, Anda juga bisa mengajak satu orang untuk menemani makan siang Anda dan sudah termasuk dalam " Mother's Day Package".

Di samping makan siang, Anda juga bisa menggunakan limousine untuk mengantar Anda ke manapun di Jakarta maksimal selama 3 jam seperti pergi berbelanja atau hanya sekedar ingin menikmati suasana kota Jakarta. Tidak ketinggalan juga layanan spa dari Yhi Spa & Health Club termasuk dalam " Mother's Day Package" yang bisa Anda nikmati setelah jalan-jalan. Di Lobby Lounge terdapat High Tea dengan pilihan kue saat Anda bersantai. Lalu keesokan harinya, Anda bisa menikmati sarapan dan berenang di La Terazza.

 

Foto: copyright by Gran Melia Jakarta

 

" Mother's Day Package" ini hanya bisa Anda nikmati selama tiga hari saja yakni tanggal 9, 10, dan 11 Mei dan siapapun bisa menikmati persembahan paket Hari Ibu seperti yang diungkapkan oleh Ratna Sjamsiar Idris, Director Marketing & Communications Gran Melia Jakarta. Khusus untuk 11 Mei, Gran Melia Jakarta juga mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk makan siang keluarga di salah satu restoran ( Cafe Gran Via , Tien Chao , Yoshi Izakaya ). Setiap anak akan mendapatkan kue untuk dihias dan diberikan kepada ibu mereka. Tiada hal yang paling berharga selain memiliki waktu yang istimewa bersama Ibu terkasih. Untuk reservasi dapat menghubungi (021) 5268080 ext. 2121 atau melalui e-mail ke reservation@granmeliajakarta.com.

Nah Ladies, tunggu apalagi? Segera nikmati atau berikan hadiah spesial bagi ibu Anda tercinta dengan paket " Mother's Day Package" dari Gran Melia Jakarta.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading