Sukses

Lifestyle

Dunia Peri Aku Ciptakan Tanpa Photoshop

Mungkin Anda akan kehilangan orang-orang yang Anda cintai, namun sebenarnya Anda tidak akan pernah kehilangan kenangannya. Banyak orang yang kini gemar sekali berfoto untuk mengabadikan momen atau memang fotografi menjadi hobinya. Perkembangan teknologi jelas juga membawa pengaruh di bidang fotografi, perangkat lunak pengolah gambar berkembang menyuguhkan fitur-fitur menarik, selain itu teknologi kamera sendiri juga semakin pesat. Banyak fotografer bermunculan, dari yang sekedar suka hingga profesional.

Masih menggunakan kamera analog, fotografer asal Ukraina menciptakan foto menakjubkan dengan tema surealis. Sangat langka melihat foto profesional tanpa rekayasa digital belakangan ini, namun Oleh Oprisco melakukannya. Hanya menggunakan photoshop sebagai koreksi warna, kerja keras dan ide imajinatif Oleg tertuang menjadi gambar yang sangat luar biasa. Masih setia dengan kamera analog dan film, tentunya proses pemotretan memakan energi lebih banyak dan kesulitan lebih tinggi dibandingkan dengan pengambilan foto biasanya.

Oleg memulai karirnya sejak masih 16 tahun, di mana dirinya biasa menghabiskan waktu luang bermain di studio foto, seperti dilansir dari dailymail.co.uk. Dan sejak saat itu dirinya merasa sangat jatuh cinta dengan kamera analog dan film. Untuk pemotretan gambar-gambar surealis bak di negeri peri ini, Oleg menggunakan Kiev 6C dan Kiev 88 serta berbagai lensa untuk mendapatkan gambar yang diinginkannya. Oleg tidak hanya berusaha mengambil gambar yang indah, dia juga membuat sendiri semua material yang digunakannya untuk membuat tema surealis. Seperti korek api besar, kupu-kupu, buku-buku, dan juga koper vintage.

Benar jika bakat hanya menyumbang 1 persen untuk kesuksesan Anda, selebihnya 99 persen kerja keras. Ladies, jangan pernah berhenti untuk belajar dan berkarya ya. Yuk lihat hasil foto lainnya di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading