Sukses

Lifestyle

Dia Kehilangan Nyawa Karena Menyelamatkan Kami

Anjing sering diyakini sebagai hewan peliharaan terbaik manusia. Bahkan mereka banyak mengukir kisah kesetiaan yang sangat mengharukan kepada pemiliknya. Sebenarnya semua hewan peliharaan akan memiliki ikatan yang erat dengan pemiliknya begitu Anda menunjukkan rasa sayang yang benar-benar dari hati. Seperti persahabatan keluarga Hannah dengan anjing kesayangan mereka Steve Mason, seperti dilansir dari oddstuffmagazine.com.

Tinggal di Alaska selama 25 tahun, Hannah memiliki waktu yang istimewa selama 16 tahun dengan anjing kesayangannya yang diberi nama Steve Mason. Anjing keturunan mestizo husky ini awalnya dipilih Hannah karena dia sangat menyukai bunga. Hannah jatuh cinta untuk pertama kalinya pada anjing yang sangat betah berlama-lama duduk di dekat bunga ini. Dengan Mason, Hannah merasakan ikatan yang sangat istimewa, banyak hal dilakukannya bersama Mason, bahkan dia sering kali berpetualang ke pegunungan dan mengajak anjing kesayangannya. Mason juga mampu menjadi teman terbaik saat dia dan kakaknya mengalami masa-masa sulit. Mason akan berlari ke pelukannya begitu melihat pemiliknya terlihat murung. Mason selalu melompat ke dekapan pemiliknya seolah-olah dia masih seperti anak anjing. Namun inilah waktu yang sangat istimewa bagi Hannah dan keluarganya.

Namun dua tahun terakhir, Mason menunjukkan bahwa usia memakan ketajaman penciumannya dan gerakannya juga sedikit melambat. Tak mudah bagi Hannah dan keluarganya untuk membayangkan bahwa Mason akan mati dalam waktu dekat ini. Maka Hannah menghabiskan banyak waktu dengan anjing kesayangannya itu, Mason pun demikian, dia seperti tidak pernah merasa tua dan tetap berusaha bermain seperti biasanya. Hingga suatu hari ketika Hannah membawa 3 anjing lainnya dan juga Mason berjalan-jalan 2 kilometer dari rumah. Tiba-tiba ada serigala mengintai Hannah, tepat berada di atas bebatuan di mana Hannah berdiri. Serigala itu tampak lapar dan terus menatap tajam ke arah Hannah. Beberapa detik kemudian serigala tersebut menyerang Hannah, untung waktu itu dia membawa papan ski, dengan benda itu Hannah mencoba menepis serigala agar menjauh darinya. Namun serigala terus menyerang dan akhirnya serigala juga menyerang 3 anjing kecil lainnya. Mason melompat dan menerjang serigala tanpa rasa takut. Mason melawannya dengan sekuat tenaga sementara Hannah berteriak meminta bantuan.

Ketika keluarganya datang, serigala itu baru saja menggigit Mason tepat di lehernya. Pertahanan Mason runtuh dan inilah detik-detik memilukan yang tak mudah dilupakan Hannah. Mason menghembuskan nafas terakhirnya, lehernya berdarah hebat dan itu adalah bukti bahwa Mason yang mengorbankan darah segar di tubuhnya untuk menyelamatkan Hannah. Mason telah tiada, namun kenangan bersamanya tidak akan pernah mati. Yuk lihat bagaimana Mason semasa hidupnya di galeri berikut ini Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading