Sukses

Lifestyle

Kisah-Kisah Romantis Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono Setelah Menikah, Bikin Iri!

Belum lama ini terdengar kabar gembira dari pasangan selebritis Indonesia, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka yang digelar 22 Maret lalu pun berlangsung dengan lancar dan penuh makna. 

Pasangan yang berbeda usia 11 tahun ini tampak sangat bahagia dengan pernikahan mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, kisah-kisah romantis yang mengiringi kebersamaan mereka bermunculan dan membuat para penggemar mereka merasa iri dengan keromantisan mereka.

Berikut beberapa kisah romantis pasangan berbahagia ini yang berhasil dirangkum team Vemale dari KapanLagi.com dan berbagai sumber.

(vem/cha)

Kisah di Balik Boneka Teddy Bear Biru

Sebuah kisah manis terungkap setelah pasangan ini telah menikah. Siapa sangka, 9 tahun yang lalu, sebuah boneka teddy bear berwarna biru telah diberikan Dude pada gadis yang kemudian menjadi istrinya. Saat itu, Icha sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-14, tentu saja, belum ada jalinan kasih di antara keduanya. Tetapi, boneka itu masih dirawat dengan baik oleh Icha hingga 9 tahun kemudian dirinya menikah dengan sang pemberi.

Foto boneka bersejarah itu pun di unggah oleh Icha dalam akun Instagramnya bersama dengan cerita singkat romantisnya.

[startpuisi]"You gave me a teddy bear when I turned 14. 9 years passed, we met again and my whole life changes forever. Yes, Allah has already written everything, even the names of your spouses for you. It is only a matter of time while working on your relationship with Allah SWT :) Ya Allah, thank You for sending me a faithful man. And yes, I still have the teddy bear."[endpuisi]

Bulan Madu Indah

Setelah melangsungkan pernikahan, Dude Harlino dan Alyssa pun tak melewatkan kesempatan untuk berbulan madu. Dude dan Icha merencanakan beberapa tempat yang akan mereka kunjungi bersama untuk lebih saling mengenal dan mencintai. Pasangan romantis ini juga melakukan bulan madu sekaligus ibadah umrah ke tanah suci.

Selain melaksanakan ibadah umrah, keduanya juga telah berbulan madu di negara Turki. Potret kemesraan mereka terlihat jelas dalam foto-foto bulan madu mereka yang romantis.

Seperti yang dikatakan pada tim KapanLagi.com, pasangan ini tidak berencana menunda untuk memiliki momongan. Keduanya mengaku pasrah dan menunggu kehadiran buah hati sambil belajar menjadi orangtua yang baik bagi mereka.

Alyssa Soebandono Mantap Berhijab

Setelah menikah dengan Dude Harlino, ada yang berbeda dengan penampilan Alyssa. Wanita ini tampak mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan dan acara. Alyssa tampak semakin cantik dan anggun dengan hijab yang dia kenakan. Keputusannya ini tentu saja mendapatkan dukungan penuh dari suaminya.

Icha mantap untuk mengenakan hijab karena mimpi yang dialaminya pada suatu malam. Kisah mimpinya ini dia ceritakan dalam akun Instagram miliknya.

[startpuisi]"Saya bermimpi beberapa minggu sebelum menikah, saya berada didalam suatu ruangan yang gelap, tidak ada siapa-siapa. Lalu seketika ruangan tersebut dipenuhi oleh wanita yang belum menggunakan hijab sementara saya sudah menggunakan hijab. Saya bingung, tidak tahu harus cari siapa. Lalu saya melihat ada pintu dengan cahaya terang dan saya menuju pintu tersebut. ruangan menjadi terang. Dan saya bertemu dengan kak Dude, saya melihat banyak wanita menggunakan hijab. Ada kata-kata yang saya dengar "Kamu sudah bertemu dengan pasangan kamu. Tidak perlu kamu mencari pasangan yang berfoya-foya, menunjukkan hartanya kepada semua orang. Apalah arti semua uang itu kalau tidak mengajak kamu ke arah yang lebih baik yang tentu membuat kamu lebih bahagia? Hidup walau hanya dengan uang 1000 perak tetapi dengan orang yang tepat menjadi imam akan jauh lebih bahagia dibandingkan dengan yang lain, karena kamu menemukan kebahagiaan yang tak bisa dibayar oleh apapun, yaitu kekuatan iman dan cinta kepada Yang Maha Kuasa". Subhanallah.. What are you striving for, Dunya or Akhirah? A nice topic to be discussed at Hijab Day 2014: Happiness in Dunya and the Hereafter. Thank you Ust. Riza Muhammad for the Tausiah and thank you kak Dude for always being there to suppprt on whatever I do."[endpuisi]

Aktivitas Spesial Dude Saat Alyssa Mandi

Dude Harlino selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk membaca al-Qur'an, terlebih setelah mengikuti komunitas One Day One Juz (ODOJ). Seperti dilansir KapanLagi.com, Dude membaca al-Qur'an di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang menunggu istrinya mandi.

"Kalau setiap hari bisa baca skenario, kenapa saya enggak tiap hari membaca Al Quran. Kenapa kita enggak menyempatkan waktu untuk membaca Al Quran," ujar Dude, "Bisa di dalam mobil pas menuju lokasi baca Al Quran, sambil nunggu Icha mandi, saya baca Al Quran, bisa dimanfaatkan waktu luang."

Dude juga mengajak istrinya untuk selalu membaca al-Qur'an, hal ini dilakukannya termasuk dalam kewajibannya sebagai suami untuk selalu membimbing istrinya."Bahwa saya sebagai suami dan berkewajiban kepada istri saya. Dan saya harus membawa keluarga saya menuju ke surga,"

Surat Icha Untuk Suaminya Tercinta

Alyssa Sobandono sangat bahagia dengan pernikahan yang baru-baru ini dia jalani. Icha pun menuliskan ungkapan rasa syukurnya dalam sebuah surat untuk suaminya, Dude. Surat ini dipublikasikan Icha melalui blog pribadinya ichalyssa-soebandono.blogspot.com.

[startpuisi]Teruntuk suami Icha yang sholeh..

Icha sangat bersyukur karena kak Dude telah menjadi bagian dari hidup Icha. Menjadi seseorang yang siap mendengarkan segala keluh kesah Icha, segala hal yang terjadi dalam hidup Icha, dan menjadi seseorang yang akan berjalan bersama dijalan yang benar, jalan yang akan membawa kita ke arah yang indah. Tidak pernah menyangka bahwa hidup Icha akan selengkap ini dengan adanya kak Dude.

Terima kasih telah menjadi seseorang yang membuat Icha merasakan setiap harinya ketika bersama-sama tidak ingin berakhir..
Terima kasih telah menjadi pasangan hidup Icha, yang dimana menjadi tempat Icha bersandar untuk tertawa, menangis, tersenyum, dan melakukan segala kegiatan bersama-sama..
Terima kasih karena telah menerima Icha apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihan Icha.. Icha akan belajar setiap harinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik..
Terima kasih karena telah membimbing Icha selama ini dan bersedia untuk menjadi imam di dalam rumah tangga ini.
Langkah ini adalah langkah awal kita untuk menuju surga Allah SWT, karena niat kita untuk beribadah..

Banyak hal yang masih harus diperbaiki dan Icha tidak bisa janjikan apa-apa.. Tapi insya Allah Icha akan menjadi istri yang setia untuk kakak, menjadi ibu yang bijak untuk anak-anak kita nanti ketika rezeki tersebut sudah diberikan oleh Allah SWT, dan menjadi makmum yang akan selalu mendoakan serta mengamini semua doa yang dipanjatkan.. Aamiin.

I love you, suamiku.

Pastikan, kita untuk selamanya...... [endpuisi]

Penuh Cinta

Perasaan bahagia selalu terpancar dari pasangan yang masih terhitung baru dalam menjalankan bahtera rumah tangga ini. Perbedaan usia yang cukup jauh, 11 tahun tidak terlihat sebagai suatu penghalang, namun, justru membuat mereka saling melengkapi satu sama lain. Mereka pun merasakan cinta yang semakin berlimpah setelah menikah.

Sangat berbeda, sangat indah berwarna, penuh dengan cinta di mana-mana. Apa yang kita impikan selama ini, Allah SWT berikan jalan, semoga amanah pernikahan dijalankan dengan baik," ungkap Dude.

Icha pun kini tengah belajar untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya. Sebagai istri, dia berusaha untuk belajar masakan kegemaran suaminya ini. Tetapi dia merasa beruntung karena Dude tidak banyak permintaan dalam hal ini.

"Paling gampang soal minuman ya. Karena dia suka air putih," pungkas Icha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading