Sukses

Lifestyle

Nostalgia: Ini Dia Para Pemeran Serial Power Rangers

Bagi Anda yang tumbuh di era 90-an, serial Amerika yang satu ini pasti menjadi favorit Anda. Ya, Mighty Morphin Power Rangers merupakan serial superhero remaja yang terpilih untuk melindungi dunia dari serangan para alien jahat. Serial ini tayang perdana pada 20 Agustus 1993 dan bertahan sampai tahun 1995.

Anda pasti kangen dengan para pemeran ranger merah, kuning, pink, hitam, biru dan hijau/putih ini. Kali ini team Vemale akan mengajak Anda untuk bernostalgia lagi mengenang wajah-wajah superhero favorit masa kecil Anda ini.

(vem/ivy)

1. Ranger Merah - Jason Lee Scott

Ranger merah ini bernama asli Jason Lee Scott dan diperankan oleh Austin St. John. Sebagai anggota dari Power Ranger ia mendapatkan kekuatan Tyrannosaurus Rex. Senjatanya adalah Power Sword. Ranger merah ini merupakan pilot dari Megazord saat sudah bersatu dengan pesawat yang lain.

Saat serial ini berakhir Austin tak lagi berperan menjadi ranger merah. Ia menjadi ranger gold dalam Power Rangers Zeo. Siapa yang menyangka bahwa pria ini merupakan penulis dari buku seni bela diri Karate Warrior: A Beginner's Guide to Martial Arts. Ia juga bekerja sebagais eorang paramedis di Washington D.C.

2. Ranger Biru - Billy Cranston

Billy merupakan seorang kutu buku yang sangat jenius. Ia memiliki sedikit masalah dalam bersosialisasi dan berkomunikasi. Namun sebenarnya ia adalah seorang pria yang baik. Sebagai Power Ranger ia mendapatkan kekuatan dari Triceratops dan senjatanya adalah Power Lance.

Billy ini diperankan oleh David Yost. Setelah membintangi serial ini rupanya ia mendapatkan beberapa peran pendukung di sejumlah film (Ladykiller, After Diff'rent Strokes: When the Laughter Stopped). Kabar terbaru menyatakan bahwa ia sedang sibuk menjalankan bisnisnya.

3. Ranger Pink - Kimberly Ann Hart

Sosok ranger yang sangat cantik dan populer. Ia cinta cermin dan hobi belanja. Benar-benar tipikal queen bee atau ratu lebah. Namun, di balik itu semua ia adalah wanita yang mencintai petualangan dan sangat pemberani. Sebagai ranger pink ia mendapat kekuatan dari Pterodactyl, senjatanya adalah Power Bow.

Kimberly diperankan oleh Amy Jo Johnson. Dari semua pemain Power Ranger dialah yang paling sukses. Selepas bermain di serial ini, Amy mendapat ebebrapa peran yang cukup penting di sejumlah serial seperti Felicity, Wildfire, What About Brian dan beberapa film layar lebar. Selain berakting ia juga berkarir di jalur musik.

4. Ranger Hitam - Zack Taylor

Dia adalah ranger yang paling ceria dan selalu membawa kebahagiaan bagi orang di sekelilingnya. Ia sangat enerjik dan baik hati. Sebagai Ranger hitam ia memperoleh kekuatan dari Mastodon. Senjatanya adalah Power Axe.

Ranger ceria ini diperankan oleh Walter Emanuel Jones. Selain Power Rangers Jones membintangi banyak acara seperti Age of Love, Buffy, The Shield, CSI, Moesha, NYPD, Sabrina the Teenage Witch, Family Matter dan Step by Step.

5. Ranger Kuning - Trini Kwan

Trini merupakan ranger kuning yang ahli karate. Ia tak gampang naik pitam, pintar dan seorang pengamat yang baik. Ia adalah satu-satunya orang yang bisa memahami Billy. Trini mendapat kekuatan dari Sabertooth Tiger. Senjatanya adalah Power Daggers.

Trini ini diperankan oleh Thuy Trang, seorang aktris kelahiran Vietnam. Thuy Trang juga sempat bermain dalam film komedi Spy Hard (1996) dan film action The Crow: City Of Angels. Namun, sangat disayangkan bahwa wanita aktris ini telah meninggal dunia pada tahun 2001 karena kecelakaan mobil.

6. Ranger Hijau/Putih - Thomas "Tommy" Oliver

Ia adalah ranger yang paling kuat dari para rangers. Ia mendapat kekuatan jahat dari Rita namun diselamatkan oleh Power Rangers dan akhirnya ia berbalik arah dan membela kebenaran bersama Power Rangers. Ia mendapatkan kekuatan dari Dragonzord dan senjatanya adalah Dragon Dagger.

Pemeran Tommy ini adalah Jason David Frank. Pada awalnya ia menjadi ranger hijau namun seiring waktu ia menjadi ranger putih. Sekarang ini ia lebih sibuk menjalankan bisnisnya dan meninggalkan dunia seni peran. Ia menjalankan sekolah bela diri di Los Angeles. Ia adalah penemu seni bela diri Toso Kune Do.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading