Sukses

Lifestyle

Cute dan Romantis, Pria Ini Melamar Pacarnya Pakai Kostum Beruang Brown

Wanita ini membuat banyak wanita iri dan menjadi salah satu wanita yang beruntung di dunia. Sang pacar memberi kejutan lamaran memakai kostum beruang emoticon Line, si Brown yang lucu dan menggemaskan. Seru banget, cute dan romantis.

Nama pria ini adalah Alex Wee (32 tahun), berasal dari Singapura. Dia berencana melamar pacarnya, Cheryl Foo (29 tahun) dengan kejutan yang tidak biasa, dilansir oleh stomp.com.sg. Alex tahu bahwa pacarnya sangat suka karakter emoticon di Line, sehingga dia mempersiapkan kejutan dengan memakai kostum Brown, si beruang lucu yang wajahnya selalu datar.

Pada tanggal 10 Mei, Cheryl tidak tahu dia akan mendapat kejutan dari pacarnya. Wanita yang bekerja sebagai perawat ini datang ke sebuah toko Line karena ada acara foto bersama maskot-maskot Line, termasuk Brown. Para pengunjung ramai mengantri dan foto bersama maskot-maskot lucu, termasuk Cheryl.

Foto: copyright stomp.com.sg/Ong Wee Jin
Saat giliran Cheryl, ada yang berbeda. Si beruang Brown mengeluarkan papan bertuliskan:

To me
you are perfect

Melihat tulisan itu, Cheryl kaget luar biasa. Apalagi si beruang mengeluarkan papan kedua:

I hope by now
you understand how much you mean to me

Tulisan-tulisan itu tentu saja mencurigakan, karena peserta yang lain hanya foto bareng, sedangkan Cheryl mendapat kalimat-kalimat romantis tersebut dari beruang Brown. Cheryl makin kaget karena si beruang mengeluarkan papan bertuliskan:

Will you marry me?

Setelah si Brown melepas bagian kepala, barulah Cheryl tahu bahwa beruang itu adalah pacarnya sendiri. Wanita ini langsung tertawa sekaligus menangis karena bahagia. Sudah bisa ditebak, jawaban Cheryl adalah "Ya" ketika Alex melamar dan membawakan cincin untuknya.

"Saya benar-benar tersentuh bahagia," ujar Cheryl.

Pasangan ini rencananya akan menikah pada tanggal 1 Juni mendatang. Romantis banget kan? Selamat untuk Alex dan Cheryl, semoga pernikahan berjalan lancar dan tetap bahagia setelah menjadi suami istri.

Penasaran dengan detil-detik saat Alex Melamar Cheryl? Inilah foto-foto persiapan hingga melamar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading