Sukses

Lifestyle

Di Balik Maraknya Kisah Perceraian Seleb dan Bule: Rumah Tangga Pasangan Ini Tetap Awet

Berumah tangga dengan seorang warga asing memang tidak mudah Ladies. Perbedaan budaya yang sangat jauh dan berbagai kendala memang rentan menjadi permasalahan dalam rumah tangga yang telah dibangun. Tak jarang pula permasalahan-permasalahan ini berujung di meja perceraian.

Kasus terbaru adalah kasus perceraian yang dialami oleh chef cantik Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn. Jarang tertepa gosip ternyata keduanya tiba-tiba hadir dengan kabar perceraian yang mengejutkan. Namun, tak semua pasangan seleb dan bule atau ekspatriat ini rumah tangganya berujung di perceraian. Banyak juga yang rumah tangganya masih awet hingga sekarang. Lalu siapa saja mereka? Simak daftarnya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

1. Melanie Ricardo - Tyson Lynch

Pasangan presenter Melanie Ricardo dan juga Tyson Lynch ini merupakan pasangan yang terbilang adem ayem tanpa gosip. Setelah berpacaran selama beberapa tahun akhirnya mereka berdua resmi menikah dan sekarang sudah dikaruniai momongan yang cantik bernama Chloe Valentine Lynch yang berusia 2 tahun.

Pasangan ini dianggap sangat harmonis karena saling melengkapi. Keduanya pun merupakan pribadi yang kocak. Melanie yang asli Batak dan Tyson yang asli Australia ini pun banyak menjadi panutan banyak pasangan karena keharmonisan hubungan mereka.

2. Maudy Koesnaedi - Erick Meijer

Ini merupakan pasangan yang sangat awet dan jauh dari gosip miring. Wanita yang terkenal dengan wajah lembut serta peran protagonis ini menikah dengan seorang bule asal Belanda bernama Frederik J Meijer atau lebih dikenal dengan nama panggilan Erick Meijer.

Rumah tangga selebritis ini memang tak pernah disentuh dengan gosip-gosip yang miring. Maudy dan Erick dikaruniai anak pertama  seorang bayi lelaki pada April 2007. Pasangan ini menamai buah hati mereka Eddy Malik Meijer.

3. Shanty - Sebastian Paredes

Artis serba bisa yang mengawali karir sebagai seorang VJ ini juga masuk deretan para artis yang rumah tangganya jauh dari gosip miring. Shanty menikah dengan seorang pria Amerika Latin yang merupakan seorang presiden direktur sebuah bank bernama Sebastian Paredes.

Keduanya kemudian dikaruniai seorang putra yang dinamai Arjuna Lucio Paredes yang lahir pada tanggal 24 Februari 2011 di Mathilda Hospital. Setelah menikah Shanty memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment dan mengikuti suami tinggal di Hongkong.

4. Indah Kalalo - Justin Werner

Model cantik Indah Kalalo juga menikahi seorang pria asing berkebangsaan Australia bernama Ibrahim Justin Werner. Rumah tangga keduanya juga terbilang sangat awet, harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan pasangan serasi ini semakin lengkap dengan hadirnya kedua buah hati mereka. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ayanna, sedangkan awal April kemarin Indah melahirkan buah hatinya yang kedua dan berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Byron.

5. KD - Raul Lemos

Selepas bercerai dari suami pertamanya yaitu Anang Hermansyah rupanya diva Indonesia ini menikah lagi dengan kekasih hatinya yaitu pria berkebangsaan Timor Leste, Raul Lemos. Walaupun perjalanan cinta keduanya penuh kontroversi namun pada akhirnya rumah tangga mereka kini sangat harmonis.

Berbeda warga negara ternyata tak menghalangi cinta mereka berdua. KD-Raul pun bahkan harus rela pulang pergi Jakarta-Timor Leste untuk bersama.Jarang sekali terdengar kabar miring tenang rumah tangga mereka setelah menikah. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya dua buah hati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading