Sukses

Lifestyle

40 Tahun Tropicana Slim Hadirkan Produk Baru Mie Instan Dan Beras Merah

Tropicana Slim. Brand unggulan dari Nutrifood ini tak terasa telah mencapai 40 tahun dalam menemani Anda sekeluarga. Dalam rangka merayakan 40 tahun berdirinya, Tropicana Slim menggelar Media Gathering bertemakan "Tropicana Slim, The Sweet 40 Years" sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan media yang telah menemaninya selama 40 tahun ini.

Dalam Media Gathering tersebut, Tropicana Slim menghadirkan Susana, STP, MSc, PD.Eng,Kepala Divisi Marketing Nutrifood, Brigjen TNI Dr. dr. Aris Wibudi Sp.PD-KEMD, Ketua Perhimpunan Edukator Diabetesi Indonesia, dan Dewi Subrata,food blogger yang merupakan konsumen loyal Tropicana Slim sebagai pembicara. Selain itu, Tropicana Slim juga memberikan pemeriksaan dan konsultasi gula darah secara gratis yang difasilitasi oleh Accue Check.

Dalam acara tersebut, Susana menjelaskan bahwa Tropicana Slim yang telah lahir bahkan sebelum Nutrifood berdiri, dapat meraih kepercayaan masyarakat sebagai rangkaian produk sehat, bebas gula, rendah lemak, dan rendah kalori dengan layanan berkualitas tinggi, sehingga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi konsumennya. Hal tersebut terbukti dengan adanya berbagai penghargaan yang didapat Tropicana Slim terutama untuk kategori Low Categorie.

Sementara itu, Brigjen TNI Dr. dr. Aris Wibudi Sp.PD-KEMD memberika penjelasan alam menerapkan pola hidup sehat, salah satu yang perlu diperhatikan adalah pemilihan jenis makanan dan minuman. Anjuran batas konsumsi gula, garam, dan lemak dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan RI No.30/2013. Akan tetapi masih banyak masyarakat Indonesia yang mengonsumsi lebih dari jumlah tertera. Itulah sebabnya mengapa jumlah penderita obesitas, stroke, hipertensi, dan bahkan diabetes di Indonesia senantiasa meningkat dari tahun ke tahun.

 

Rangkaian Produk Tropicana Slim | copyright vemale.com

 

Dalam Media Gathering ini juga diperkenalkan produk baru dari Tropicana Slim yakni Mie Kering Tropicana Slim Rasa Ayam Bakar dan Beras Merah Tropicana Slim. “Mie Kering Tropicana Slim berbeda dengan mie instan lainnya karena diproses dengan cara dipanggang sehingga lebih rendah lemak. Selain itu, mie kering ini juga lebih rendah garam. Pola makan yang rendah garam (dan natrium) akan membantu menurunkan risiko tekanan darah tinggi dan mengurangi risiko penyakit jantung 1,2," ungkap Susana.

Sedangkan Beras Merah Tropicana Slim merupakan beras merah organik dengan indeks glisemik (IG) yang lebih rendah, sehingga cocok untuk diabetesi dan pelaku diet.

Nah Ladies, Anda bisa mendapatkan kedua produk baru dari Tropicana Slim tersebut supermarket dan hypermarket terdekat. Apabila ada pertanyaan atau tanggapan seputar produk Tropicana Slim, dapat menghubungi 0800-1-818181 (bebas pulsa) atau (021) 460 7777, dapat juga mengirim email ke customer@tropicanaslim.com dan mengunjungi website www.tropicanaslim.com atau www.facebook.com/tropicanaslimserta twitter @tropicanaslim untuk informasi lebih lengkap.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading