Sukses

Lifestyle

Foto Pre Wedding Atlet Senam Yang Romantis Ini Dapat Pujian Dari Seluruh Dunia

Setiap pasangan yang akan menikah biasanya bingung menentukan konsep foto pre wedding. Dan biasanya lagi.. foto pre wedding ya begitu-begitu saja, pose berdua, di alam, pose menunjuk entah apa dan sebagainya. Namun foto pre wedding yang satu ini sangat unik, romantis dan dapat pujian dari seluruh dunia.

Nama Yan Mingyong menjadi pembicaraan hangat di internet setidaknya selama 2 hari ini, dilansir oleh Huffingtonpost.com. Pria tersebut adalah seorang atlet senam dari China. Namun selama 2 hari ini, yang dibicarakan banyak orang adalah foto pre wedding Yan Mingyong bersama calon istrinya, Ma Qiujing.

Foto: copyright weibo.com/yan minyong

Sebagai seorang atlet senam, Yan Mingyong sudah akrab dengan berbagai peralatan senam, tubuh fleksibel dan memperagakan posisi senam yang sangat sulit dilakukan orang biasa. Sisi inilah yang mereka ambil sebagai tema foto pre wedding. Unik dan tidak semua pasangan bisa melakukannya.

Anda bisa melihat Yan Mingyong melakukan aksi 'akrobat' yang sudah jadi makanan sehari-harinya, plus sisi romantis bersama calon istrinya. Perpaduan inilah yang sepertinya membuat banyak orang menyukai foto-foto pre wedding Yan Mingyong. Plus, mereka berdua tampak menikmati sesi foto pre wedding ini.

Pernikahan Yan Mingyong dan Ma Qiujing masih di akhir tahun, namun banyak ucapan selamat dan doa bahagia diberikan dari seluruh dunia. Anda penasaran dengan foto lainnya? Silakan intip di album bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading