Sukses

Lifestyle

Bikin Parno ke WC: Wanita Digigit Ular Saat Sedang Duduk di Toilet

Ini bukan pertama kalinya di dunia. Namun setiap kali berita seperti ini muncul, bisa bikin parno banyak orang untuk duduk di WC saat buang air besar. apalagi tak semua orang senang dengan WC jongkok.

Seorang wanita asal Singapura, Noraslinda Asat yang berusia 34 tahun dikabarkan mengalami luka yang menyakitkan di pahanya. pasalnya ia digigit oleh seekor ular phyton yang mendadak muncul dari balik kakusnya. Hal ini terjadi saat ia sedang duduk di kakus tersebut.

Merasakan sakit dan jengkel dengan ular tersebut, wanita ini dengan tak takut langsung mencengkeram ular itu, yang mana sebenarnya besarnya sama dengan lengannya. Lalu ia melepaskan mulut ular itu dari pahanya.

Noraslinda membanting ular itu ke lantai dan segera keluar lantas menutup pintu kamar mandinya. Noraslinda Asat segera dibawa ke rumah sakit, namun ia juga segera dipulangkan karena perawatannya sudah selesai.

Tim pengendali binatang datang ke rumah Noraslinda untuk menemukan binatang itu, namun tak berhasil. Gara-gara kejadian ini, bukan hanya kita yang mendengar ceritanya yang merasa parno. Bahkan Noraslinda pun merasa takut menggunakan kedua WC di rumahnya lagi.

Akhirnya, kapanpun ia merasa perlu buang air, Noraslinda akan datang ke pom bensin atau cafe terdekat. "Aku masih merasa ketakutan, karena ularnya belum tertangkap.," ujarnya.

Agar Anda terhindar dari hal serupa, pastikan sebelum duduk di WC, Anda memeriksa lubangnya sambil tekan tombol flush untuk memastikan lubang itu tak mengalami sumbatan yang mungkin disebabkan oleh ular ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading