Sukses

Lifestyle

Kisah Para Bodyguard Perempuan, Mereka Cantik Namun Dilatih Gila-Gilaan Seperti Tentara

Jika menyebut bodyguard, maka yang terbayang adalah pria-pria macho memakai kacamata hitam dan pakaian hitam di sekitar orang terkenal, pengusaha kaya atau para pejabat. Namun seiring berkembangnya waktu, makin banyak pengusaha wanita yang ingin dijaga bodyguard wanita. Maka semakin banyak juga wanita-wanita cantik perkasa dilatih sebagai bodyguard.

Mari terbang ke China dan melihat kerasnya latihan para bodyguard perempuan. Dilansir oleh viralnova.com, sejak tahun 2011 jumlah permintaan akan bodyguard perempuan terus bertambah. Kenaikan itu seiring dengan bertambahnya jumlah pengusaha wanita. Sebagai pengusaha kaya, keselamatan mereka seringkali jadi taruhan. Maka mereka memilih dijaga oleh bodyguard wanita agar lebih nyaman, namun tentu saja, dengan keamanan maksimal seperti jika dijaga bodyguard pria.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Meskipun para wanita dikenal sebagai makhluk yang lembut, saat sudah memutuskan akan menjadi bodyguard, mereka harus menanggalkan semua kelembutan itu saat berlatih dan bertugas. Foto-foto yang beredar memperlihatkan kerasnya latihan mereka. Para calon bodyguard pria dan wanita melalui latihan yang sama, mulai dari bela diri, pertahanan, melindungi orang yang mereka jaga, hingga tidak boleh mengeluh saat botol kaca dihantamkan di kepala mereka.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Wanita-wanita cantik ini tidak hanya dilatih untuk kuat, tetapi tanggap menghadapi berbagai situasi. Mereka bisa saja berhadapan dengan orang yang menodongkan pistol, mengatasi kasus penculikan orang yang harus mereka amankan dan tindak keamanan lainnya.

Bagi sebagian orang, latihan-latihan ini tampak mengerikan. Namun para calon bodyguard perempuan tahu benar bahwa ini adalah tanggung jawab mereka. Di antara sesi latihan, mereka tetap memberikan senyum optimis dalam beberapa foto. Salut untuk mereka semua, karena tidak banyak wanita yang sanggup melalui latihan yang sangat keras ini.

Masih penasaran dengan foto latihan lainnya? Silakan buka galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading