Sukses

Lifestyle

Demi Melamar Kekasihnya, Pria Ini Menghabiskan 4 Tahun Keliling 26 Negara

Cinta bisa datang kapan saja, bahkan kadang, saat pertama kali bertemu seseorang, ada perasaan yakin bahwa orang itu adalah soulmate atau belahan jiwa. Perasaan itulah yang dirasakan oleh Jack Hyer saat pertama kali bertemu dengan Rebecca Strellnauer. Bayangkan, selama 4 tahun Jack keliling dunia demi melamar gadis tersebut.

Sebuah perjuangan cinta yang tidak main-main, Jack Hyer dan Rebecca Strellnauer pertama kali bertemu pada 30 September 2010. Keduanya berasal dari  Universitas Montana, dilansir oleh Huffingtonpost.com. Saat itu, Jack yakin bahwa Rebecca adalah wanita yang akan menghabiskan hidup bersamanya. Yakin akan kata hatinya, Jack memulai perjalanan ke 26 negara untuk membuat video lamaran yang spektakuler.

"Saya akan melamar gadis ini pada akhirnya," tulis Jack pada buku jurnal saat mengawali perjalanannya keliling dunia.

Video: copyright youtube.com/Jack Hyer

Tidak tanggung-tanggung, Jack menghabiskan 4 tahun untuk merekam perjalanannya ke berbagai negara. Negara yang dikunjungi antara lain Kamboja , Israel , China , Yunani , Perancis, Turki dan sebagainya. Semua perjalanan itu direkam dalam video berdurasi 6:32 menit. Jack memenuhi janjinya untuk menikahi Rebecca, karena di akhir video, Jack memberi kejutan dengan melamar Rebecca.

"Aku sudah banyak mengalami petualangan. Aku sudah berpetualang bersama gajah, unta,  mendaki titik terendah di Bumi dan melihat titik tertinggi," ujar Jack sebelum mengeluarkan kotak cincin lamarannya untuk Rebecca. "Namun, petualangan terbaik yang aku miliki adalah mencintai Rebecca,"

Sebuah kesungguhan hati yang luar biasa untuk melamar seorang wanita. Rebecca menjadi salah satu wanita beruntung yang dilamar dengan cara unik. Sudah pasti, Rebecca menerima lamaran itu dan menyematkan cincin lamaran di jarinya.

Selamat untuk Jack dan Rebecca, semoga lonceng pernikahan segera berbunyi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading