Sukses

Lifestyle

Meriahnya One Night Fashion Festival di Galeries Lafayette

Dalam merayakan ulang tahun pertamanya, Galeries Lafayette menggelar One Night Fashion Festival. Ruang seluas 12.000 meter persegi ini berhasil dijelma menjadi ruangan penuh warna dan diisi dengan Festival Fashion Parade bertemakan, “Pop Culture” photo exhibition, serta penampilan special dari DJ Yoheva, DJ Ian, dan DJ Jeremy.

 

Foto: copyright Galeries Lafayette

 

Tak ketinggalan juga penampilan kemeriahan French style dan animasi seperti face painting, photo booth, fashionable nail art, dan kompetisi Selfie yang sudah menjadi trend saat ini.

Dalam ulang tahun pertama Galeries Lafayette ini dihadiri sekitar 2.200 tamu dari berbagai kalangan, di antaranya Amanda Soekasah, Donna Latief, Fajar Putra, Karim Sulisto, Kristy Syarfuan Ismoyo, Lani Wiriadinata, Monica Hendrayanta, Steve Gan, Wanda Ponica, dan Yulie Nasution Grillon.

 

Foto: copyright Galeries Lafayette

 

Acara ini digelar mulai dari jam 7 hingga jam 10 malam dengan non-stop drinks by Fashion Vodka dan Canapes by PAUL, Liberte, dan Genki Sushi untuk kenyamanan para tamu.

Galeries Lafayette merupakan highly respectable retailer ini menyediakan fashion yang mewah dari produk pilihan yang sengaja ditampilkan saat perayaan seperti yang dijelaskan Arnolda Ratnawati, Director of Galeries Lafayette Jakarta.

Dengan bertambah banyaknya animo masyarakat akan fashion, Galeries Lafayette selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Termasuk dalam perayaan ulang tahunnya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading