Sukses

Lifestyle

Big Is Beautiful: 5 Fakta Cantik Tentang Wanita Gemuk

Tubuh gemuk sering menjadi kambing hitam atas banyak hal dan kegagalan. Banyak wanita plus size yang masih minder dengan hal itu. Apalagi dengan cibiran orang lain yang makin bikin down.

Hanya saja, sebenarnya tak semua orang bisa melihat kecantikan wanita, bahkan kadang wanita itu sendiri. Namun sebenarnya ada banyak pelajaran berharga yang bisa Anda dapatkan dari kehidupan sebagai wanita bertubuh plus size.

Potensi Percaya Diri

Cantik itu bukan hanya sekedar ukuran tubuh. Namun juga menerima dan nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuh kita sendiri. Sebuah penelitian di Eropa menunjukkan bahwa makin banyak wanita gemuk yang lebih bahagia karena mereka mulai nyaman menerima dirinya sendiri sehingga mereka jauh dari resiko bulimia dan anoreksia, dilansir dari Elite Daily. Urusan percaya diri, wanita plus size mungkin lebih paham akan hal itu. Dibanding mereka yang mengejar figur tubuh ideal.

Orang Gemuk Lebih Humoris

Rata-rata mereka yang bertubuh gemuk lebih humoris. Mereka punya kemampuan menjadikan omongan negatif orang lain sebagai jokes tanpa menjadikan dirinya atau orang lain sebagai bahan lelucon. Begitu setidaknya yang disampaikan Anurag Gulati dalam Elite Daily.

Disukai Orang Dan Banyak Teman

Orang yang bertubuh gemuk tahu betul betapa tidak nyamannya guyonan yang berbau fisik. Mereka cenderung menghindari hal tersebut dan inilah ternyata yang membuat mereka dicintai banyak orang. Dan teman-teman mereka biasanya punya satu visi mengenai hal ini. So, tanpa harus mengelak, teman-teman mereka akan melindungi mereka dari orang-orang yang menjatuhkan kepercayaan diri mereka tentang bentuk tubuh.

Orang Gemuk Tahu Caranya Berbahagia

Menjadi gemuk membuat kita belajar bahwa sesungguhnya kita tak bisa memaksakan keadaan dan satu-satunya cara adalah menerima dan menjalani hidup dengan baik. Gemuk bukan alasan untuk tidak bahagia karena seseorang masih bisa berkarya dan bersenang-senang apapun bentuk tubuhnya.

Anda Orang Yang Nyaman

Nyaman untuk diajak bicara, nyaman untuk diajak bercanda, nyaman untuk dipeluk dan nyaman untuk banyak hal lainnya. Percaya atau tidak, sama halnya dengan wanita yang mulai banyak menyukai pria chubby, begitupula dengan pria yang lebih nyaman dengan wanita chubby. Lebih menggemaskan, hangat dan bersahabat. Inilah sifat alamiah yang dimiliki banyak wanita dan pria bertubuh plus size. Anda punya teman atau pasangan seperti ini?

Being fat is not bad. Just be happy and love will stay around you. But love yourself first. Jaga kesehatan dan tetap bersemangat bersama orang-orang yang Anda sayangi.

(vem/gil)
What's On Fimela
Loading