Sukses

Lifestyle

Bekerja Menjadi Pengasuh Bayi Yang Satu Ini, Dijamin Bikin Anda Bebas Stress, Berminat?

Setiap dari kita memimpikan memiliki sebuah pekerjaan dengan jenjang karir yang tinggi dan gaji yang memadai. Tetapi untuk urusan karir tak melulu hanya masalah jenjang karir dan penghasilan bukan? Mencintai pekerjaan yang dijalani juga merupakan salah satu berkat dalam kehidupan, seperti yang ditawarkan oleh The Giant Panda ini.

Dilansir oleh metro.co.uk, Pusat Perlindungan dan Pusat Penelitian The Giant Panda yang terletak di provinsi Sichuan, China sedang mencari pengasuh untuk para panda-panda imut yang tinggal di tempat itu. Tentunya para panda ini tak bisa mengurus dirinya sendiri karena mereka masih bayi dan memerlukan bantuan manusia untuk mengurus dirinya.

Panda-panda lucu ini butuh pengasuh | Foto: copyright metro.co.uk

Untuk menjadi pengasuh panda, Anda harus memahami sekitar 22 hal mendasar tentang panda, mulai dari cara merawat, memberi makan hingga pertumbuhannya. Tapi tenang, untuk pekerjaan ini Anda akan digaji sekitar 200,000 yuan atau sekitar Rp. 30 juta per tahunnya.

Banyak orang yang menginginkan pekerjaan ini karena bermain-main dengan panda-panda lucu yang doyan makan bambu setiap hari tentunya sangat menyenangkan. Dijamin bakal bebas stress, deh, seperti yang terlihat dalam video berikut ini. Berminatkan Anda menjadi pengasuh bayi-bayi berbulu ini?


Video: copyright youtube.com/Chengdu PAW

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading