Sukses

Lifestyle

Mobile Game Yang Memberikan Edukasi Pengenalan Satwa Dan Lingkungan

Mengedukasi anak untuk mengenal satwa dan lingkungan sangat penting. Cara yang sering kali dilakukan dengan mengajak anak bermain ke kebun binatang atau kebun raya. Cara tersebut tentunya membutuhkan waktu dan tidak bisa Anda lakukan setiap saat. Belum lagi jika lokasinya sangat jauh.

Namun kini satwa dan lingkungan bisa dikenalkan pada anak secara mudah dan hanya menggunakan gadget. Nutrifood, melalui brand Hilo School mengajak anak-anak Indonesia untuk peduli lingkungan melalui permainan bertema satwa, “HiLo Jungle Rescue”. Game yang dimainkan melalui perangkat Android dan iOS, dan sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Foto: copyright vemale.com

 

HiLo Jungle Rescue tidak hanya seru saat dimainkan, melainkan juga terdapat unsur edukatif yang memperkaya wawasan anak tentang keanekaragaman satwa di Indonesia seperti yang dijelaskan Ignatius Teddy, Brand Manager HiLo.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai anggota Jungle Rescue yang harus menjalankan berbagai misi untuk melestarikan lingkungan dengan menggunakan kartu “Anima”, yaitu kartu satwa-satwa Indonesia. Dalam berbagai cerita di setiap chapter yang dimainkan, pemain dituntut untuk memperkuat kartu Anima dengan cara memberi makan dan mengatur formasi Anima, serta dengan menggunakan virtual item yang dapat diperoleh dengan melakukan pembelian produk HiLo di gerai Alfamart.

Tak hanya itu. HiLo Jungle Rescue memiliki berbagai fitur menarik untuk dimainkan. Misalnya, fitur “Explore” yang menjelajahi wilayah untuk mengumpulkan makanan dan memperoleh kartu Anima baru, serta fitur “Player vs Player (PVP)” untuk berkompetisi adu kartu Anima. Bahkan setiap bulannya HiLo Jungle Rescue memberikan hadiah bingkisan menarik. Di akhir periode, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan gadget berupa Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G, Samsung Galaxy Ace 3 S7270, dan iPod Shuffle 2 GB.

Informasi lengkap seputar HiLo School dapat dilihat di http://www.hilo.co.id, http://www.facebook.com/susuHiLoSchool atau follow twitter @HiLo_School.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading