Sukses

Lifestyle

Yuk Belajar Kalimat-Kalimat Romantis Dalam Berbahagai Bahasa Ini, Sweet Banget!

Ada banyak cara menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Tak harus dengan kata-kata "Aku cinta kamu". Ada banyak ungkapan-ungkapan sederhana yang menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan. Uniknya, Anda dapat mengungkapkannya dalam bahasa negara lain lho. Dijamin, kekasih Anda pasti akan tersanjung mendengarnya.

Qu'est-ce Que Je Ferais Sans Toi?

Dalam bahasa Perancis, kalimat ini artinya "Apa yang bisa kulakukan tanpamu?". Jika Anda ingin mengatakan pada pasangan Anda betapa berartinya ia dalam hidup Anda, ini adalah ungkapan yang tepat.

Tienes Los Ojos Más Bonitos Del Mundo

Ini adalah bahasa Perancis untuk kalimat "Kamu memiliki mata paling indah di seluruh dunia". Aww, manis sekali 'bukan?

Tienes Los Ojos Más Bonitos Del Mundo

Tidak ada pasangan yang berharap cintanya berhenti pada suatu waktu. Semua pasangan pasti berharap kisah cintanya abadi dan terus tumbuh bukan? Ungkapkan kalimat dalam bahasa Italia ini untuk pasangan Anda. "I will never stop loving you." Sweet!

Mein Herz Gehört Dir

Dalam bahasa Jerman, kalimat ini berarti "Hatiku adalah milikmu." Kalimat singkat ini dapat menjadi cara romantis untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepada pasangan dengan bahasa yang puitis.

Tu Amor Vale Mas Que Millones De Estrellas

"Cintamu berharga bak jutaan bintang." Ah, siapa sih yang tidak meleleh dengan kalimat ini, apalagi diucapkan dalam bahasa Spanyol yang terdengar seksi. Bayangkan Anda berdua duduk di taman dan melihat ke langit bertaburan bintang. Hmm, super romantis!

Ada banyak kalimat-kalimat romantis dalam berbagai bahasa yang dapat diungkapkan kepada pasangan. Apakah Anda dan pasangan punya kalimat romantis yang menjadi favorit? Bagikan yuk cerita Anda di kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading