Sukses

Lifestyle

Wah, Asyiknya Pergi ke Kantor Mengendarai Koper

Umumnya, koper digunakan saat traveling tau berpergian. Tetapi, di tangan seorang pria kreatif asal China, koper dapat menjadi sebuah kendaraan yang cukup efisien yang dapat digunakan untuk pergi ke kantor.

Seperti dilansir nydailynews.com, seorang penemu amatir China, He Liangcai, membuat inovasi baru dengan mengubah koper menjadi sebuah scooter unik yang dapat ditumpangi dua orang. Penemuan ini bahkan sudah dipatenkan secara resmi.

Scooter koper ini sudah dilengkapi dengan GPS dan alarm pencuri. Tenaganya diperoleh dari baterai yang dapat di charge kembali.

Ide scooter koper telah ada dalam benak He Liangcai sejak tahun 1999 saat dia lupa meninggalkan kopernya pada saat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. 10 tahun dihabiskannya untuk membuat desain kendaraan ramah lingkungan ini.

Meskipun terlihat aneh, koper ini dapat dikendarai dengan kecepatan 20 km/jam. Baterainya pun tahan digunakan hingga 50-60 km, cukup efisien bukan?

Meskipun memiliki sebuah perusahaan di bidang otomotif, He Liangcai bukanlah seorang ahli yang terlatih. Pria ini bahkan hanya menyelesaikan pendidikan di sekolah saja.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading