Sukses

Lifestyle

7 Hal Tak Biasa Yang Bisa Bikin Pria Turn On

Pria pada dasarnya adalah sosok yang peka dengan stimulus seksual. Ada banyak hal yang bisa membangkitkan gairah mereka mulai dari hal yang biasa hingga yang tidak biasa.

Kalau hubby adalah tipe pria yang tidak mudah muncul gairah seksualnya, mungkin Anda perlu menggunakan beberapa cara yang tidak biasa seperti yang kami lansir dari Womans Day berikut ini.

Warna Merah

Lingerie merah, ranjang warna merah atau sesuatu yang mendominasi keintiman Anda dengan warna merah sangat bisa memancing gairah seksual seorang pria. Merah adalah warna alam yang hangat dan mengandung passion sehingga membuatnya tergoda untuk merajut keintiman dengan Anda.

Kaki Panjang Dan Ramping

Beruntunglah Anda kalau memiliki kaki yang jenjang dan ramping. Kaki yang nampak panjang ini selalu bisa membuat pria bergairah di atas ranjang bersama Anda. Apalagi saat kaki Anda dirawat dengan baik hingga nampak bersih dan bercahaya.

Pinggul dan Paha Yang Berisi

Namun bukan berarti Anda yang punya tubuh berisi harus repot mengecilkan kaki. karena faktanya, pinggul dan paha yang yang berisi juga bisa membuat seorang pria takluk pada Anda. So, latihan body language bisa membantu Anda mendapatkan lekuk tubuh yang bisa memanjakannya.

Tertawanya Istri

Tawa Anda ternyata bisa menjadi sesuatu yang membuatnya makin bergairah. Tawa yang menyenangkan bisa membuat perasaannya ikut senang dan ingin menikmati malam bersama Anda. Karena suara tawa Anda sebenarnya tidak jauh beda dengan desahan Anda saat berada di atas ranjang.

'Pertahanan' Wanita

Saat memulai berhubungan intim dan Anda sedikit menahannya untuk tidak melakukan sesuatu, lalu membiarkannya mendapatkan apa yang dia inginkan, akan membuat Anda terlihat seksi di matanya. Situasi yang agak malu-malu banyak mengingatkan seorang pria pada wanita yang lemah lembut dan membuat mereka makin bergairah.

Ruangan Remang-Remang

Bagi beberapa orang, ruangan remang akan membuai perasaan mereka. Tak terkecuali hubby yang lebih bisa menikmati kehangatan dan kebersamaan dengan Anda saat tak banyak cahaya dalam ruangan. Ini akan memudahkan Anda memancing gairah hubby.

Suasana Pagi

Dalam beberapa suasana pagi, seorang pria bisa menginginkan seks dari istrinya. Dan hal ini bisa terjadi di manapun. Di dapur, di mobil, di kamar mandi dan sebagainya. Make sure you choose right place to do that.

See? Ada banyak hal yang bisa membangkitkan gairahnya dan bikin hubby turn on. Coba bangkitkan suasana intim di antara Anda dan habiskan malam ini bersamanya.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading