Sukses

Lifestyle

25 Tahun Kami Menikah, Ternyata Suamiku Saudaraku Sendiri

Dalam mencari pasangan, cinta saja memang tidak cukup. Ada kalanya kita perlu mengetahui latar belakang dari calon pasangan kita. Kalau tidak. mungkin Anda akan dikejutkan dengan fakta seperti yang dialami pasangan ini.

Karena ternyata disusui ibu yang sama saat masih bayi, sebuah pengadilan di Arab Saudi harus menceraikan pasangan yang sudah 25 tahun menikah dan memiliki 7 anak. Menurut Emirates 247, akibat disusui oleh wanita yang sama, mereka dianggap saudara kandung.

Dengan demikian, pasangan ini harus bercerai. Fakta ini terungkap semenjak wanita yang menyusui mereka mengungkap fakta itu, menurut Al Watan. Keputusan untuk membatalkan status pernikahan ini juga didukung oleh tokoh agama Saudi Arabia, Sheikh Abdul Aziz Al Shaikh.

Tidak ada keterangan mengenai bagaimana reaksi pasangan tersebut. Juga bagaimana dengan status anak-anak mereka setelah keputusan pengadilan dibuat. Sayang sekali bahtera rumah tangga itu harus bubrah karena riwayat yang terungkap setelah sekian lama membina keluarga, bahkan memiliki tujuh anak.

Ladies, tidak ada salahnya menuruti kata orang tua bahwa memilih jodoh memang harus paham bibit, bebet dan bobotnya, agar tak perlu lagi ada kejadian seperti ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading