Sukses

Lifestyle

Para Seleb Ini Pernah Menikah Lebih Dari 2 Kali Lho...

Pernikahan adalah salah satu momen paling sakral dalam kehidupan setiap manusia. Hampir semua orang mendambakan sebuah pernikahan yang hanya terjadi sekali selama seumur hidup. Namun tidak ada yang bisa mengetahui kehidupan seseorang kecuali Tuhan.

Sama seperti beberapa publik figur berikut ini, mereka harus mengalami pernikahan beberapa kali bahkan lebih dari dua kali. Lalu siapa sajakah para seleb yang pernah menikah lebih dari dua kali ini? Simak daftarnya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

1. Titi DJ

Titi DJ menikah dengan Bucek Depp pada 9 Mei 1995. Walaupun Bucek berusia 7 tahun lebih muda, namun Titi mantap melabuhkan hatinya kepada aktor tersebut. Dari pernikahannya dengan Bucek, Titi mempunyai tiga orang anak, Salma Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar. Namun pernikahan keduanya kandas setelah perjalanan percintaan mereka ini berjalan selama 2 tahun. Pada Desember 1997 Titi dan Bucek resmi bercerai dan ketiga buah hati mereka ikut dengan ibunda yaitu Titi DJ.

Setelah menjanda selama 2 tahun Titi menikah dengan seorang ekspatriat yang bernama Andrew Hollis Dougharty asal Amerika Serikat. Mereka menikah pada 5 November 1999 dan dari pernikahan itu Titi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Stephanie Poetry Dougharty. Namun sayang, setelah 7 tahun menikah, pasangan beda negara ini harus berpisah dan mereka resmi bercerai pada 27 November 2006.

Setelah itu pada 23 Mei 2007, Titi kembali menikah dengan gitaris band /rif yang bernama Noviar Rachmansyah atau yang lebih dikenal dengan Ovy. Sayangnya pernikahan ketiga ini juga kembali kandas dan mereka bercerai pada 12 Desember 2011.

2. Dewi Sandra

Wanita cantik ini menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000. Namun pernikahan mereka harus berakhir pada 16 Februari 2005. Dewi pun resmi menyandang status janda.

Setelah setahun menjanda Dewi kembali menikah dengan penyanyi asal Ambon yaitu Glenn Fredly. Dewi dan juga Glenn menikah dengan upacara yang sangat romantis di Bali. Namun, sayangnya setelah dua tahun menikah pasangan ini berpisah pada tahun 2009.

Dua tahun kemudian, pada tahun 2011 Dewi pun mengakhiri masa jandanya dengan menikahi seorang pria bernama Agus Rahman. Pernikahan itu berlangsung sederhana namun khidmat, Dewi pun berharap pernikahannya dengan Agus adalah pernikahan terakhirnya.

3. Andhara Early

Early menikah untuk pertama kalinya dengan model Ferry Iskandar. Dari pernikahannya yang pertama ia dikarunia anak perempuan bernama Maghali Inala Netar. Namun pernikahan pertama tersebut harus berakhir dengan perceraian.

Di tahun 2007, Early menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang pria bernama Cesa David Luckmansyah. Pernikahan itu digelar pada 28 Januari 2007, namun sayang setahun kemudian mereka berdua berpisah. Early dan Cesa resmi bercerai pada 15 Agustus 2008.

Setelah lama sendiri, akhirnya Early mengakhiri masa jandanya dengan menikahi seorang personel band bernama Bugi Ramadhana. Pernikahan mereka digelar pada 11 September 2011.

4. Ayu Azhari

Wanita cantik ini menikah pertama kali dengan almarhum Djody Gondokusumo membuahkan seorang putra, namun kandas. Ayu pun menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria berkebangsaan Finlandia yang berusia lebih muda darinya. Ia memiliki 3 orang putra.

Pernikahan kedua Ayu pun kandas. Akhirnya Ayu menikah untuk yang ketiga kalinya Ayu menikah dengan vokalis band White Lion dari Australia. Keduanya pun dikaruniai seorang putri yang cantik.

5. Ulfa Dwi Yanti

Presenter yang lama tak terdengar kabarnya ini merupakan salah satu seleb yang menikah lebih dari 2 kali dalam hidupnya. Partner dari Eko Patrio ini menikah dengan suami pertamanya yang bekerja sebagai seorang wartawan.

Pernikahan tersebut kandas dan Ulfa menikah lagi. Suami kedua Ulfa adalah pria berkebangsaan Belanda yang menjadi mualaf ketika menikahi. Sayangnya hubungan tersebut juga tidak berlangsung lama. Ulfa bercerai lagi.

Suami ketiga Ulfa bernama Abdul Hakim. Dari ketiga suami, Ulfa tidak dikaruniai anak dan Ulfa memutuskan untuk mengadopsi 2 orang anak saat masih menikah dengan suami ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading