Sukses

Lifestyle

Wow, Akar Raksasa Ini Sebenarnya Sebuah Terowongan Hasil Karya Tangan Seorang Pria Kreatif!

Saat melihat fotonya sekilas akan nampak seperti juluran akar dari sebuah pohon raksasa. Meskipun, tak bisa dibayangkan betapa besarnya pohon itu jika akarnya saja memiliki ukuran dan bentuk yang tak lazim seperti itu.

Sebenarnya 'akar' raksasa ini adalah terowongan kayu karya seorang seniman Brasil brilian yang bernama Henrique Oliveira. Seperi dilansir boredpanda.com, pria ini memanfaatkan bahan-bahan kayu bekas untuk membuat kontruksi unik namun sangat menarik ini.

Terowongan ini bercabang-cabang mirip labirin. Untuk menjelajahinya merupakan tantangan tersendiri. Anda harus siap memasuki sebuah petualangan mirip di film-film. Semakin masuk ke dalamnya, Anda kan menjadi semakin bingung, /maklum saja, desainnya memang dibuat mirip dengan akar pohon yang berbelok-belok dan bercabang-cabang.

Video: copyright yooutube.com/Crane.tv

Bahan yang digunakan adalah kayu triplek bekas bangunan di sekitarnya. Oliveira sangat tertarik dengan bahan triplek ini. Sebelumnya, pria ini juga telah membuat beberapa karya lain yang di dokumentasikan dalam websitenya. Tetapi, terowongan ini merupakan karyanya yang paling besar.

Jelajahi trowongannya dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading