Sukses

Lifestyle

5 Kisah Ajaib Selamat Dari Kecelakaan Maut

Pernahkah Anda memiliki pengalaman mengalami kecelakaan atau melihat kecelakaan di jalan?

Mengerikan tentunya ya. Ada korban yang merintih kesakitan dan berdarah-darah, ada pula yang langsung meninggal di tempat. Yah, namanya juga usia. Tidak ada satu orangpun yang bisa menebaknya. Bila Tuhan yang menghendaki, apapun bisa terjadi.

Dan demikian pula ketika Tuhan menghendaki orang-orang ini tetap selamat dari kecelakaan yang dialaminya. Dengan cara ajaib yang tak dipahami, mereka tetap hidup dan inilah kisah mereka seperti dilansir ListVerse.com.

(vem/bee)

Jantung Berpindah tempat

2014 ini, seorang pria Italia berusia empat puluhan tahun yang tak disebutkan namanya menunjukkan gejala tak biasa di rumah sakit usai mengalami kecelakaan sepeda motor. Dokter mengalami kesulitan mendengar detak jantungnya dengan baik. Kabarnya, jantung bagian kanan menunjukkan abnormal jantung yang disebut dekstrokardia. Biasanya, kondisi ini dialami mereka yang cacat lahir. Namun, uniknya kejadian ini dialami karena disebabkan oleh kecelakaan.

Istilah sederhananya, jantung tidak berada di posisi yang tepat sehingga tidak memompa dengan benar.

Kecelakaan Motorist James Crawford

2012 silam, sebuah insiden yang dialami James Crawford cukup membuat orang di sekitarnya tegang. Dalam perjalanan bekerja di New Jersey suatu pagi, James mengalami kecelakaan di jalan raya. Mobilnya meluncur berguling di jalan raya, menimbulkan ledakan dan menabrak konstruksi jalan dan menyebabkan mobilnya nyaris hancur.

Untungnya seorang operator mobil derek berada di dekat sana dan menyeret mobil James keluar dari kepadatan arus lalu lintas. Banyak yang menduga bahwa penumpang mobil itu pasti tewas. Namun, secara ajaib James keluar dari mobil dengan sejumlah luka robekan di wajah dan patah tulang.

Pria dengan separuh kepala

Judulnya memang sengeri kondisinya. Dan ini bukanlah hasil rekayasa photoshop, karena kejadian yang dialami oleh Carlos Rodriguez ini pada akhirnya membuatnya dijuluki Halfy oleh rekan-rekannya.

Ia mengalami kecelakaan saat berusia 14 tahun, di mana seorang pengendara mobil yang sedang mabuk menabraknya dan membuatnya terlempar ke jalanan. Ia selamat, namun kondisi kepalanya yang terbentur keras harus mengalami cedera parah hingga menyebabkan kepalanya harus tersisa separuhnya saja.

Terseret kereta api dan terbelah dua

Kejadiannya 2006 silam, di mana seorang warga Texas bernama Truman Duncan sedang mengendarai motornya di atas rute rel kereta. Tiba-tiba saja ia terpeleset dan jatuh, segera sebuah kereta dari arah belakang datang dan menyeretnya sekitar 23 meter.

Tubuh Truman terbelah dua, salah satu kaki masih menempel di badan, sedang kaki lainnya tertinggal. Kejadian ajaib yang mengejutkan ini tidak berhenti di situ saja. Truman tidak langsung mendapat pertolongan, petugas paramedis baru datang setelah 45 menit kemudian untuk menyelamatkannya. Bayangkan saja harus menunggu selama 45 menit dalam kondisi tubuh tercerai berai.

Syukurlah Truman berhasil selamat dan hidup dengan menjalani 23 operasi berbeda selama empat bulan lamanya.

Nyaris memotong kepalanya sendiri

Adalah Forthman Murff pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemotong kayu ini pergi ke dalam hutan sendiri untuk mencari kayu berkualitas. Sebenarnya kegiatan ini terlarang, karena pada umumnya mereka harus pergi dalam kelompok untuk saling melindungi dalam pekerjaan.

Naas menimpa Forthman, pohon yang baru saja dipotongnya tumbang menimpa pohon lain. Dan kemudian secara tak masuk akal, pohon lainnya jatuh secara paralel hingga sebuah pohon menimpa kakinya dan ia terjatuh. Kejadian naas tak sampai di situ saja, karena kemudian Forthman menyadari bahwa ada gergaji listrik yang tengah berfungsi sedang memotong sesuatu yang kemudian disadari adalah lehernya sendiri. Segera Forthman meraih tombol off dan mendapati darah keluar dari lehernya.

Untungnya ia berhasil keluar dari pohon yang menimpa tubuhnya dan ia segera mencari pertolongan terdekat. Ia dilarikan ke rumah sakit 27 kilometer jauhnya dan dinyatakan hanya bisa bernapas dan berbicara dengan bantuan tracheotomy saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading